Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rilis Shadow of the Colossus Remake Puncaki Pasar Inggris, Kalahkan Versi PS2

Advertisemen
Rilis Shadow of the Colossus Remake Puncaki Pasar Inggris, Kalahkan Versi PS2

[ad_1]

Acungan dua jempol memang pantas diarahkan pada Bluepoint Games sebagai salah satu developer game remaster / remake terbaik di pasaran. Mengikuti kualitas produk mereka di masa lalu yang cukup dipuja-puji, tangan dingin mereka berhasil menghidupkan kembali salah satu game terbaik sepanjang masa â€" Shadow of the Colossus dalam format yang lebih cocok untuk dirilis di platform terkini. Perombakan visual besar-besaran dengan penyesuaian mekanisme kontrol yang membuatnya lebih nyaman adalah daya tarik, di luar penambahan konten kecil seperti puluhan koin emas yang mengalir ke misteri yang baru. Kualitas dan sensasi nostalgia yang ia tawarkan ternyata, berujung positif. Berdasarkan data penjualan game fisik yang dirilis oleh Chart-Track, Shadow of the Colossus Remake berhasil menjadi yang pertama di pasar Inggris. Ia berhasil menundukkan judul raksasa lain seperti game olahraga terbaru dari EA â€" UFC 3 dan sekaligus, game “sejuta umat” dari Capcom â€" Monster Hunter World. Kerennya lagi? Rilis ini ternyata jauh lebih sukses dibandingkan dengan rilis versi Playstation 2. Penjualan minggu pertama versi Remake ini lebih tinggi sekitar 73 persen jika dibandingkan dengan rilis versi Playstation 2 di Februari 2006 silam. Jika saja daftar ini menghitung penjualan versi digital, maka bukan tidak mungkin angka tersebut bisa bertambah lebih tinggi lagi. Lantas, bagaimana dengan sisanya? Ini dia:
Shadow of the Colossus menjadi yang pertama di pasar Inggris, dengan penjualan lebih tinggi 70% dibandingkan versi PS2 di tahun 2006 silam.
  1. Shadow of the Colossus
  2. EA Sports UFC 3
  3. Monster Hunter World
  4. FIFA 18
  5. GTA V
  6. Call of Duty: WWII
  7. Mario Kart 8 Deluxe
  8. Super Mario Odyssey
  9. Assassin’s Creed Origins
  10. The Evil Within 2
Lantas, bagaimana dengan Anda sendiri? Game apa yang tengah Anda mainkan saat ini? Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger