Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rilis Yakuza 6 Versi Barat Ditunda

Advertisemen
Rilis Yakuza 6 Versi Barat Ditunda

[ad_1]

Ada begitu banyak game eksklusif Playstation 4 yang meluncur tahun ini. Pembicaraan selalu berkutat pada nama-nama seperti God of War, Detroit: Become Human, Days Gone, dan tentu saja â€" Spiderman. Padahal ada satu judul lain yang sepertinya terbaikan karena hype untuk judul game raksasa yang lain. Benar sekali, kita bicara soal game action organisasi kriminal bawah tanah Jepang â€" Yakuza yang siap untuk membawa seri keenamnya ke pasar barat. Implementasi engine teranyar â€" Dragon Engine untuk visualisasi yang jauh lebih baik dan tentu saja berlanjutnya kisah Kazuma Kiryu menjadi sesuatu yang layak untuk diantisipasi. Namun sayangnya, butuh ekstra waktu untuk bisa mencicipinya secara langsung. Yakuza 6: The Song of Life memang sempat direncanakan akan meluncur pada tanggal 20 Maret 2018 mendatang. Namun sayangnya, SEGA harus hadir dengan satu berita buruk. Benar sekali, penundaan. Yakuza 6 kini akan dirilis terlambat satu bulan dari rencana awa. Sebagai gantinya, SEGA akan melepas sebuah demo pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang, untuk dinikmati gamer PS4. Progress yang Anda capai di versi demo tersebut akan bisa dibawa ke rilis versi final nantinya. SEGA menyebut bahwa penundaan rilis ini lebih karena keputusan bisnis berat yang harus mereka ambil, walaupun tidak memberikan detail lebih lanjut.
Yakuza 6 resmi ditunda. Ia kini akan dirilis pada tanggal 17 April 2018.
Yakuza 6: The Song of Life kini akan dirilis pada tanggal 17 April 2018, tetap eksklusif untuk Playstation 4. Can’t wait! Tags: , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger