Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Samsung Siapkan Antarmuka Baru Jelang Peluncuran Samsung Galaxy S9!

Advertisemen
Samsung Siapkan Antarmuka Baru Jelang Peluncuran Samsung Galaxy S9!

[ad_1]
Copyright ©Galaxys9s

Samsung Experince 9 Siap Digunakan Pada Galaxy S9!

oketekno.com â€" Vendor Smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung dikabarkan sedang menyiapkan pembaruan untuk sistem operasi Android Oreo, dimana kabarnya pembaruan ini bakal disertai dengan antarmuka baru didalamnya.

Samsung Experience 9 merupakan menjadi penegasan peluncuran antar muka baru tersebut bakal disematkan dalam ponsel premium Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus mendatang. Seperti apa ya?

Baca juga: Samsung Siapkan Uhssup, Aplikasi Chatting Khusus Smartphone Galaxy?

Seperti yang terdapat pada generasi sebelumnya, nantinya untuk antarmuka dari smartphone garapan dari vendor Asal Korea Selatan tersebut dikabarkan bakal dibekali dengan berbagai fitur canggih yang pasti siap memanjakan para penggunannya.

Copyright ©Galaxys9s

Melalui info grafik yang baru saja dirilis, pengguna nanti bakalan bisa melihat fitur eksklusif apa aja sih yang bakal disematkan pada perangkat Samsung saat update android oreo versi terbaru nanti.

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru Februari 2018

Fitur pertama yang ada didalamnya merupakan pembenahan untuk tampilan keyboard, dimana akan dipercanik dengan kehadiran mode kontras tinggi serta berbagai pintasan baru. Untuk papan ketik mereka kini juga bakalan memiliki tampilan yang sederhana.

Untuk panel briefing Bixby pada Samsung saat ini juga bisa memainkan musik pada latar belakang, dan juga bisa memamerkan ragam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kondisi cuaca pada saat itu.  Ada fitur lensa warna baru yang telah disajikan untuk membantu para pengguna yang memiliki kelainan penglihatan mata.

Pada menu aksesibilitas nanti anda bisa merubah warna layar juga, mulai dari warna merah, jingga kuning, Magenta, Mawar dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengatur intensitas cahaya juga nantinya.

Meskipun masih belum diketahui secara pasti kapan Samsung bakal mengguliarkan android Oreo dengan Experience 9 ini, namun dengan berbagai fitur yang dimilikinya sudah pasti antarmuka ini sangat layak untuk ditunggu kehadirannya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung CHG90, Monitor Gaming Layar Lengkung Berteknologi HDR


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger