Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sedan Lexus LS-500 dipasarkan di Indonesia mulai Februari 2018 Seharga Rp 3,495 M

Advertisemen
Sedan Lexus LS-500 dipasarkan di Indonesia mulai Februari 2018 Seharga Rp 3,495 M

[ad_1]
Setelah di perkenalkan pertama sekali pada Bulan Agustus 2017 lalu pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Jakarta, Mobil anyar keluaran LEXUS seri LS-500 akan segera di pasarkan di dalam Negeri.Seri yang merupakan Upgrade dari generasi sebelumnya LEXUS LX-460 L akan tersedia dalam dua varian, yaitu seri LEXUS LS-500 dan LEXUS LS-500h yang ditopang oleh mesin hybrid. Berikut pemaparan General Manager Lexus Indonesia Bapak Adrian Tirtadjaja pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 ” Sengaja kami memilih da tipe terbaik (tertinggi) saja untuk memenuhi kebutuhan premium Indonesia.” Pastinya Lexus selalu menyajikan desain Elegan dan mewah.di samping itu LS 500 akan disiapkan dengan fitur terbaru yang dikombinasikan dengan akselerasi yang tinggi 415 hip dengan torsi 600 Nm, sehingga mendapatkan Performa Maximum bahkan di rpm terendah sekalipun. Lexus LS-500 akan di topang dengan kaki yang kokoh Velg 20 inchi resenator wheels keluaran teranyat dan membuat ruang untuk roda yang sejauh ini terluas di kelasnya. Harga yang di tawarkan untuk varian ini tentunya harus merogoh kocek yang dalam karena memang di peruntukkan untuk kelas premium, Harganya sekitaran Rp 3,495 miliar rupiah on the road Jakarta, sangat menguras isi tabungan tentunya!  
Lexus LS 500
Sedan Lexus LS-500 dipasarkan di Indonesia mulai Februari 2018 Seharaga Rp 3,495 M
Pada bagian Kabin sudah dilengkapi dengan Motorized Rear Seat Entertainment system, 24 buah speaker Merk levinson dengan 3D showering effect, Rear seat Control Monitor, dan Quilted seat with semi Analine Upholstery yang baru pertama diterapkan pada kendaraan Lexus. “Sedan memiliki pasarnya tersendiri. Dan kami optimis masih terdapat konsumen kalangan eksekutif yang menginginkan sedan mewah yang bukan hanya indah, tetapi lebih kepada kenyamanan,” kata General Manager Lexus Indonesia. Tertarik dengan Keluaran Lexus yang satu ini?

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger