Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Simak Betapa Luasnya Dunia Dynasty Warriors 9!

Advertisemen
Simak Betapa Luasnya Dunia Dynasty Warriors 9!

[ad_1]
Sebuah formula yang mulai tidak terlihat relevan di tengah perkembangan industri game yang terus berusaha mencari sesuatu yang baru dan berbeda, Koei Tecmo dan Omega Force memang punya pekerjaan berat untuk terus mempertahankan eksistensi Dynasty Warriors sebagai sebuah franchise. Usaha mereka untuk menyuntikkan sedikit elemen strategi di seri sebelumnya berakhir gagal, dengan penjualan yang tidak bisa dibilang, memesona. Kini, dengan rilis yang tinggal menghitung hari, kita akan berkesempatan untuk menjajal sebuah seri Dynasty Warriors yang baru. Sebuah seri yang akhirnya berusaha mengadaptasikan konsep Musou yang selama ini kita kenal, ke dalam sebauh konsep open-world dengan daratan China sebagai basis. Pertanyaannya tentu saja satu, seberapa besar sebenarnya dunia yang ia tawarkan? Anda yang penasaran akhirnya bisa mendapatkan jawaban pasti. Lewat sebuah video baru yang dilepas oleh Dengeki Playstation, kita akhirnya punya gambaran jelas soal luas dunia Dynasty Warriors 9 itu sendiri. Bergerak dari arah timur laut ke arah barat daya peta dalam satu garis lurus, lengkap dengan beberapa kali proses percepatan gerak, Dengeki Playstation membutuhkan waktu sekitar 1 jam 40 menit untuk menjelajahinya.
Butuh waktu sekitar 1 jam 40 menit, untuk bergerak dari timur laut hingga barat daya peta.
Di sepanjang jalan, Anda juga bisa menemukan beberapa tempat untuk bisa dieksplorasi, hingga binatang untuk dibunuh. Namun sayangnya, sejauh mata memandang, banyak lokasi yang memang lebih terlihat sekedar dipenuhi dengan vegetasi begitu saja tanpa ada aktivitas yang bisa dipicu. Framerate juga terlihat sedikit berantakan. Dynasty Warriors 9 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Februari 2018 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger