Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spring Cleaning Update! DOTA 2 Mengubah Tampilan Profile Player

Advertisemen
Spring Cleaning Update! DOTA 2 Mengubah Tampilan Profile Player

[ad_1]
DOTA 2 Spring Cleaning Update 7.08 adalah patch terbaru dari game MOBA milik Valve. Beberapa perubahan pun dilakukan oleh Valve mengingat beberapa patch terakhir hanya berupa “fixed bug”. Perubahan pertama terletak pada tampilan profile para pemain, menurut saya sedikit lebih keren dari sebelumnya yang terlihat sangat monoton. Dan juga munculnya fitur latihan baru yaitu cara last hit creeps yang baik dan benar. 😜 Terus apa lagi yang ada pada patch tersebut? Yuk mari kita simak!

Design Ulang Tampilan Profile

Sekarang tampilan profile jadi terlihat lebih segar dengan featured heroes disamping kanan. Valve membuat beberapa fitur baru pada bagian profile seperti menambahkan efek background di profile dengan loading screen yang kamu punya, serta menampilkan hasil 8 pertandingan terakhir kamu.

Notifikasi Changelog

Fitur di patch 7.08 ini menurut saya sangat penting karena kita bisa tahu ada perubahan apa saja pada hero-hero disaat kita belum membaca ulasan dari patch yang ada. Misal perubahan pada skill cooldown, skill damage, dan lainnya. Notifikasi changelog tersebut, berada dibawah gambar avatar hero dan ada tanda (i) berkedip.

Notifikasi Buyback dan Teleport Status

Fitur baru pada update ini juga sedikit membantu agar kita lebih berhati-hati dalam mengambil langkah. Ada status status teleport dengan cara menekan tombol ALT yang membuat kamu bisa mengetahui jika teleport teman kamu sudah bisa digunakan atau belum. Sama seperti status teleport, cooldown dari buyback juga bisa diketahui dengan cara menekan tombol ALT. Dengan begitu, kamu bisa merencanakan dengan matang ingin jika base diserang dan tim kamu sedang terpojok.

Language-Based Matchmaking

Pemain bisa lebih mudah berkomunikasi dengan adanya language-based matchmaking. Untuk komunikasi yang lebih baik, Valve memperbaiki sistem region bahasa yang lebih baik. Dengan begitu, player Indonesia pastinya akan jarang bertemu player “BOBO, TANG INAMOOOO!”

Banned Selama 6 Bulan

Terimakasih, Gaben! Karena apa yang sangat saya inginkan akhirnya ada di DOTA 2. Bertaubatlah kalian jika menjadi pemain cancer, karena jika terlalu banyak report yang didapatkan, Valve akan memberikan banned selama 6 bulan! Iya, enam bulan! Tapi kalau kena banned di DOTA 2, kamu bisa pindah sementara ke game MOBA lainnya, seperti LoL atau Mobile Legends misalnya. 😝😜 Untuk update Spring Cleaning 7.08 yang dilakukan Valve beberapa jam lalu sepertinya sangat banyak dan tidak mungkin saya jabarkan satu-persatu. Nah jika kamu mau tahu apa saja yang ada di patch DOTA 2 7.08. bisa langsung klik link dibawah ya! DOTA 2 Spring Cleaning Patch Notes

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger