Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Square Enix Bantah Akan Umumkan Rilis Kingdom Hearts 3 di E3 2018

Advertisemen
Square Enix Bantah Akan Umumkan Rilis Kingdom Hearts 3 di E3 2018

[ad_1]

Gamer yang sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran seri ketiga untuk Kingdom Hearts yang memang sudah tertunda untuk waktu yang begitu lama, memang bisa sedikit bernapas lega dan bergembira setelah apa yang dibawa Square Enix di ajang D23 Expo beberapa hari yang lalu. Trailer teranyar memberikan sedikit intipan cerita dan dunia Monster Inc. yang akhirnya dikonfirmasikan secara resmi. Kita juga akhirnya berkesempatan untuk pertama kalinya, mendengar OST yang tetap dinyanyikan Utada Hikaru berjudul “Don’t Think Twice” untuknya. Namun dari semua informasi yang mengemuka, salah satu yang menarik perhatian tentu saja soal pengumuman tanggal rilis game raksasa yang satu ini. Seperti yang kita tahu, Square Enix memang sempat menargetkan tahun 2018 sebagai tahun rilis untuk Kingdom Hearts 3. Namun sayangnya, bahkan di trailer gameplay terbaru kemarin, belum ada penampakan soal tanggal rilis pasti. Beberapa situs gaming besar kemudian menuliskan bahwa Square Enix akan mengumumkan tanggal tersebut di ajang E3 2018 mendatang. Namun benarkah demikian? Ternyata, tidak.
Berita soal pengumuman tanggal rilis KH3 di E3 2018 ternyata berasal dari spekulasi seorang fans, dan tidak resmi datang dari Square Enix.
Konfirmasi ulang dikirim oleh situs gaming â€" Dualshockers setelah menyelidiki informasi aneh yang satu ini. Mengapa? Karena berita soal pengumuman rilis di E3 2018 ini ternyata mengakar dari salah satu akun Twitter Jepang yang ternyata berasal dari seorang user yang bahkan, tidak hadir di ajang D23 Expo tersebut. Ia ternyata tidak mendapatkan informasi re smi apapun dari Square Enix dan melemparkannya tak lebih dari sekedar spekulasi. Ketika dikonfirmasikan pada Square Enix, mereka membantah keras berita tersebut. Square Enix menegaskan bahwa mereka tidak pernah mengungkapkan atau mengkonfirmasikan apapun soal rencana untuk mengumumkan tanggal rilis Kingdom Hearts 3 di ajang E3 2018 mendatang. Apakah ini berarti kita harus menunggu lebih lama? Ataukah spekulasi yang sempat merebak menjadi sumber informasi banyak situs gaming tersebut, berakhir tepat sasaran? Kita tunggu saja. Source: DualShockers Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger