Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Square Enix Pastikan Final Fantasy XV PC Memang Berukuran 100 GB

Advertisemen
Square Enix Pastikan Final Fantasy XV PC Memang Berukuran 100 GB

[ad_1]
Setelah informasi tanggal rilis pasti dan informasi terkait spesifikasi PC resmi yang dilepas ke pasaran, persiapan untuk menyambut rilis Final Fantasy XV: Windows Edition dari Square Enix memang bukan perkara sederhana untuk banyak gamer PC. Mengapa? Karena terlepas dari klaim bahwa ia akan bisa bekerja dengan baik untuk rig dengan performa lemah, ia ternyata mengusung kebutuhan yang cukup tinggi. Berita baiknya? Gamer berkesempatan untuk menjajalnya secara langsung. Selain aplikasi benchmark, sebuah demo berisikan hanya Chapter 1 dipersiapkan untuk rilis awal minggu depan. Square Enix juga hadir dengan satu konfirmasi yang mungkin terdengar menakutkan. Seperti yang kita tahu, informasi spesifikasi di awal memang secara tegas menuliskan kebutuhan HDD minimal 100 GB untuk Final Fantasy XV versi PC di 1080p. Namun banyak yang berspekulasi, apalagi mengingat ukuran versi konsol yang lebih rendah, bahwa ini hanyalah kebutuhan ruang sementara untuk proses instalasi saja. Namun informasi terbaru, langsung dari mulut Hajime Tabata, membantah hal tersebut. Tabata menyebut dan memastikan bahwa Final Fantasy XV versi PC memang berukuran 100 GB untuk 1080p dan 155 GB untuk versi 4K. Ukuran ini ia sebut, bersumber dari data tekstur yang disuntikkan. Walaupun berukuran sangat besar, Tabata mengaku optimis gamer akan jatuh hati dengan kualitas yang mereka tawarkan.
Tabata menegaskan bahwa memang, FFXV berukuran 100GB di 1080p dan 155 GB di 4K.
Final Fantasy XV: Windows Edition sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2018 mendatang, via semua portal distribusi game digital yang tersedia saat ini. Bagaimana dengan PC Anda? Sudah meluangkan space yang cukup? Tags: , , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger