Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Square Enix Rilis Mendadak Chrono Trigger untuk PC

Advertisemen
Square Enix Rilis Mendadak Chrono Trigger untuk PC

[ad_1]
Salah satu game JRPG terbaik yang pernah ada, Anda akan sering mendengar predikat prestisius yang satu ini melekat pada Chrono Trigger. Game yang menjadikan waktu sebagai basis penggerak plot ini memang mengeksekusi begitu banyak elemen dengan fantastis di masa lalu, dari cerita, karakter, hingga musik memorable yang tidak akan bisa Anda lupakan begitu saja. Square Enix sendiri sempat merilis game ini beberapa kali untuk generasi platform yang berbeda selain versi originalnya yang dilepas pertama kalinya untuk SNES. Kini secara mengejutkan, tanpa hype dan pemberitahuan sama sekali, ia tiba-tiba dilepas secara resmi untuk PC. Square Enix secara mendadak, tiba-tiba merilis Chrono Trigger untuk PC. Tidak sekedar rilis ulang, mereka juga menyempurnakan dan menyuntikkan fitur baru di dalamnya. Lewat halaman Store Steam resmi mereka, Square Enix menyebut bahwa versi PC ini hadir dengan kualitas visualisasi definisi tinggi yang lebih baik, sekaligus didukung dengan update OST di bawah supervisi Yasunori Mitsuda secara langsung. Sistem auto-save kini juga dihadirkan, bersama dengan konten dua dungeon ekstra dari versi Nintendo DS â€" Dimensional Vortex dan Lost Sanctum. Sementara dari sisi cerita, Anda akan mendapatkan konten serupa.
Tanpa ada rumor sebelumnya, Square Enix tiba-tiba merilis Chrono Trigger versi PC dengan penyempurnaan dan tambahan fitur.
Chrono Trigger versi PC ini sendiri saat ini sudah tersedia di Steam, dengan harga sekitar 140 ribu Rupiah. Bagaimana? Tertarik untuk mencicipinya? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger