Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ssst, Begini Cara Mengetahui Password Akun Instagram Orang Lain! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ssst, Begini Cara Mengetahui Password Akun Instagram Orang Lain! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Digital trends

Penasaran? Intip Aja Yuk Cara Mengetahui Password Akun Instagram Orang Lain!

Oketekno.com â€" Makin banyak pengguna Smartphone punya jejaring sosial Instagram. Bukan tanpa alasan, banyaknya fitur menarik menjadikan siap saja betah berlama-lama bermain jejaring sosial tersebut.

Dari banyaknya fitur menarik dan seru, namun tetap saja ada fitur yang memungkinkan kita mengetahui kata sandi password IG. Nah kali ini kita akan membahas soal trik untuk bisa mengetahui sandi orang lain.

Ingat ya, cara ini bukan bermaksud mengajarkan untuk bisa membajak akun orang lain. Sebenarnya tips ini bisa dijadikan salah satu alternatif ampuh jika sewaktu-waktu kamu lupa password.

BACA JUGA: Ssst, Ini Lho Cara Mudah Hapus Akun Instagram Secara Permanen!

Jangan digunakan untuk melakukan sesuatu yang bisa merugikan orang lain, hanya boleh digunakan jika dalam keadaan benar-benar mendesak. Yuk langsung saja simak Cara Mengetahui Password Akun Instagram tanpa harus root.

Cara Mengetahui Password Instagram dengan Menggunakan Insta Leak

Cara pertama yakni dengan menggunakan sebuah situs bernama Insta Leak. Untuk bisa melakukannya, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

-Pertama kamu harus masuk ke situs tersebut. Kemudian masukkan username dari akun yang ingin kamu ketahi kata sandi password. Nah setelah dimaksukkan pada kolom yang disediakan, tekan Check Account.

Copyright ©

-Setelah kamu tekan Check Account tersebut proses scanning pun dimulai dan tunggulah hingga proses selesai. Perlu diingat, jangan refresh atau klik link lain selama proses scanning berlangsung.

Copyright ©

-Setelah melewati proses scanning,  kemudian tinggal memilih Download Hacked Details untuk mendapatkan informasi akun tersebut, termasuk password.

Copyright ©

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger