Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Take-Two: Red Dead Redemption 2 Tidak Akan Ditunda Lagi

Advertisemen
Take-Two: Red Dead Redemption 2 Tidak Akan Ditunda Lagi

[ad_1]
Menjengkelkan sungguh, setiap kali melihat game yang seharusnya bisa Anda nikmati dalam waktu, dengan posisi rilis yang seolah sudah berada di depan mata, berakhir ditunda kembali. Apalagi jika membaca alasan yang sebagian besar memang selalu berakhir klise, meminta ekstra waktu untuk menyempurnakan produk yang tengah mereka racik. Yang bahkan lebih buruk? Ketika berita penundaan yang sudah mendapatkan tanggal rilis baru ini kemudian diikuti dengan lebih banyak penundaan lagi, dengan kembali, alasan yang sama. Hal inilah yang harus dirasakan gamer yang menantikan kehadiran game teranyar dari Rockstar â€" Red Dead Redemption 2. Setelah sempat direncanakan lepas akhir tahun 2017 dan kemudian ditunda kembali ke musim semi 2018, hadirnya kembali berita didorongnya rilis ke Oktober 2018 mendatang tentu saja mengecewakan. CEO Take-Two Interactive â€" Strauss Zelnick memahami kekecewaan tersebut. Dalam wawancaranya dengan GameSplot, Zelnick optimis bahwa ini akan jadi berita penundaan terakhir untuk Red Dead Redemption 2. Ia yakin bahwa seperti rencana yang sudah ditetapkan saat ini, Red Dead Redemption 2 tidak akan lagi ditunda. Zelnick menyebut bahwa penundaan ini terjadi karena ambisi Rockstar untuk mengejar kesempurnaan, kualitas yang memang mereka banggakan. Take-Two sebagai perusahaan induk Rockstar mendukung keputusan tersebut.
CEO Take-Two Interactive optimis bahwa Red Dead Redemption 2 tidak akan ditunda lagi.
Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang, untuk Playstation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi apapun terkait versi PC hingga saat berita ini dituliskan. Can’t wait! Source: GameSpot Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger