Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

The Evil Within 2 Dapatkan Mode FPS Resmi

Advertisemen
The Evil Within 2 Dapatkan Mode FPS Resmi

[ad_1]
Sebuah seri sekuel yang lebih baik hampir di semua aspek, apa yang ditawarkan Tango Gameworks dan Bethesda dengan The Evil Within 2 memang memesona. Salah satu perbaikan terbesar tentu terletak pada tingkat kesulitan yang kini jauh lebih bisa ditangani, oleh gamer casual sekalipun, berbeda dengan seri pertamanya yang cukup ekstrim. Namun tidak hanya itu saja yang membuat The Evil Within 2 luar biasa. Desain level yang lebih terbuka, desain monster yang semakin keren, audio, hingga cerita yang cukup untuk membuat bulu kuduk Anda merinding menjadi arah baru kemana Sebastian Castellanos harus bergerak. Tidak hanya sampai di sana saja, Anda kini punya satu alasan ekstra untuk kembali mengunjunginya. Setelah sempat tersedia dalam bentuk mod racikan fans di PC saja, Tango dan Bethesda melepas update yang membuat The Evil Within 2 bisa dinikmati dengan cara yang berbeda. Benar sekali, mode FPS dari awal hingga akhir permainan! Mengingat ini adalah tambahan mode resmi, ini juga membuatnya tersedia tidak hanya untuk PC saja, tetapi juga untuk versi Playstation 4 dan Xbox One. Mode ini akan tersedia dalam update 1.04 yang juga akan memberikan perbaikan untuk beberapa bug sekaligus dukungan resolusi lebih baik di versi Playstation 4 PRO. Bersama dengan pengumuman ini, Tango juga merilis trailer gameplay untuk memperlihatkan seperti apa bentuknya.
The Evil Within 2 akan menambahkan mode FPS secara cuma-cuma via update terbaru, baik di versi konsol ataupun PC.
The Evil Within 2 sendiri saat ini tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang berniat menyelam kembali ke The Evil Within 2 dengan tambahan mode ini? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger