Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

THQ Nordic Akuisisi Deep Silver

Advertisemen
THQ Nordic Akuisisi Deep Silver

[ad_1]

Tewas, dengan aset yang dibeli oleh perusahaan besar lain, yang kemudian memutuskan untuk menggunakan nama “tua” yang lebih dikenal oleh gamer, sejarah terkait THQ Nordic memang sedikit membingungkan bagi gamer yang tidak mengikutinya. Satu yang bisa dipastikan, publlisher / developer yang satu ini memang tengah giat untuk memperkuat nama dan popularitasnya di industri game. THQ Nordic saat ini bertanggung jawab untuk beberapa judul game yang pantas untuk diantisipasi, dari Darksiders 3 hingga Biomutant. Kini, dengan dana yang tidak “terlalu” besar untuk apa yang mereka dapatkan, THQ Nordic kini menguasai lebih banyak franchise potensial. Mereka berhasil mengakuisisi Koch Media! Koch Media? Sebagian dari Anda mungkin tidak terlalu familiar dengan nama perusahaan yang satu ini. Bagi Anda yang tidak tahu, Koch Media merupakan induk perusahaan dari Deep Silver â€" salah satu developer / publisher game ternama yang kini punya hak atas game-game besar seperti Saints Row, Dead Island, dan Metro. Benar sekali, dengan pembelian Koch Media ini, THQ Nordic secara tidak langsung menguasai Deep Silver itu sendiri. THQ Nordic kabarnya menggelontorkan uang sekitar 121 juta Euro untuk proses akuisisi yang satu ini. Tidak ada informasi soal perubahan management, termasuk untuk Deep Silver itu sendiri.
THQ Nordic mengakuisi Koch Media, induk perusahaan dari Deep Silver yang membawahi banyak franchise keren sebagai publisher, seperti Saints Row dan Metro: Exodus.
THQ Nordic mengungkapkan rasa optimismenya bahwa Deep Silver akan mampu merilis 4 buah game AAA dengan kualitas memesona dalam waktu dekat ini, termasuk Metro: Exodus, sebuah game baru dari dev. Saints Row yang masih dirahasiakan, game dari Dambuster Studio, dan sebuah proyek lainnya yang belum diumumkan kepada publik. Menginga t Deep Silver merupakan “pembeli” franchise dari THQ di masa lampau ketika studio tersebut tewas, ini tentu saja menjadi sebuah siklus yang unik. Apakah keterlibatan THQ Nordic ini akan membuat Deep Silver semakin tampil memesona sebagai publisher? Kita tunggu saja. Tags: , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger