Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tidak Lagi Rilis Tahunan, Ubisoft Berfokus ke AC: Origins

Advertisemen
Tidak Lagi Rilis Tahunan, Ubisoft Berfokus ke AC: Origins

[ad_1]

Berapa banyak gamer yang merindukan format rilis tahunan yang ditempuh Ubisoft dengan seri game open-world andalanya, Assassin’s Creed? Semenjak kesuksesan seri kedua dan dua seri yang mengikutinya, keputusan Ubisoft untuk memaksa game bertema pertempuran antara para Assassin melawan para Templar ini sebagai judul tahunan memang mencederai nama besar yang sempat ia usung. Kurangnya inovasi dan gameplay yang mulai terasa repetitif akhirnya membuat mereka sempat mengistirahatkannya untuk ekstra waktu pengembangan. Kembali dengan Assassin’s Creed Origins yang fantastis, ia seolah mengembalikan rasa optimisme untuk melihat lebih banyak lagi seri AC berkualitas serupa di masa depan. Pertanyaannya tentu saja satu, apakah kesuksesan Origins berarti kita akan melihat Assassin’s Creed kembali dalam format tahunan? Pertanyaan tersebutlah yang dilemparkan pada CEO Ubisoft â€" Yves Guillemot. Jika mengacu pada jawaban yang ia tawarkan, maka bisa dipastikan bahwa format rilis tahunan ini memang tidak akan lagi melekat dengan nama Assassin’s Creed. Guillemot menyebut bahwa saat ini Ubisoft masih berfokus pada Assassin’s Creed Origins. Mereka berencana untuk melepas beberapa DLC untuknya, walaupun tanpa detail lebih lanjut. Guillemot percaya bahwa DLC-DLC ini akan membuat para fans berakhir takjub. Ia juga menyebut bahwa Origins termasuk salah satu seri Assassin’s Creed tersukses Ubisoft, dengan data waktu gameplay yang bahkan hampir dua kali lipat dibandingkan seri-seri AC sebelumnya.
Alih-alih langsung berpindah ke seri baru dan kembali menerapkan sistem rilis tahunan, Ubisoft lebih memilih untuk melemparkan lebih banyak konten via AC: Origins via skema DLC.
Dengan kesuksesan yang dicapai oleh Origins, Guillemot kembali menegaskan komitmen untuk memberikan waktu bagi developer untuk menyempurnakan game racikan mereka. Sebuah kebijakan yang ia sebut, telah berhasil memberikan Ubisoft tiga buah judul game keren sejak Agustus 2017 y ang lalu. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang senang atau kecewa bahwa Assassin’s Creed kini tidak lagi dirilis dalam format tahunan? Source: IGN Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger