Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Memilih Casing smartphone Sesuai Kebutuhan! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Tips Memilih Casing smartphone Sesuai Kebutuhan! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Pinterest

Cara Memilih Casing smartphone Dengan Benar

oketekno.com â€" Setelah menghabiskan uang untuk membeli smartphone yang diinginkan, pastinya kalian tak mau kan jika ponsel tersebut sampai lecet atau rusak nanti, dan untuk menjaganya tentu menambahkan dengan casing dibagian luarnya.

Namun sebelum membelinya, sebaiknya kalian kenali dulu jenis casing yang kalian butuhkan, jangan sampai kepincut harga murah namun tak bisa maksimal memberikan perlindungan. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas artikel tentang Tips Memilih Casing smartphone Sesuai Kebutuhan kepada kalian semua.

Baca juga: Jangan Asal, Berikut Cara Pilih Kabel Charger yang Benar!

Tips Memilih Casing smartphone Sesuai Kebutuhan

Salah satu Tips Memilih Casing smartphone Sesuai Kebutuhan yang perlu kalian perhatian ialah mengenali jenis casing yang ingin kalian beli. Perlu kalian ketahui jika casing smartphone memiliki beberapa jenis dan dari bahan yang berbeda-beda, untuk mengetahuinya simak ulasan dibawah ini.

Copyright ©Pinterest

Rugged Case

Rugged Case merupakan jenis casing yang paling tahan banting. Namun seperti dikutip dari Digital Trend, casing jenis ini tak hanya membuat tampilan smartphone kamu nampak besar, tapi juga berat. Keunggulannya casing ini memiliki kantong udara dan sudut kuat yang mampu meminimalisir efek benturan nanti.

Copyright ©metrotvnews

Baca juga: Hal-hal yang Haram Dilakukan Saat Ponsel Basah Kena Hujan

Tough Case

Jika menurut kalian Rugged Case terlalu merepotkan, maka solusinya bisa memilih Tough Case. Casing ini memiliki kemampuan yang sama dengan Rugged Case, namun tak akan membuat ponsel kamu menjadi besar nanti. Biasanya casing ini terbuat dari bahan polikarbonat dibagian luar, dan material lembut seperti silikon pada bagian dalamnya.

Copyright ©metrotvnews

Basic Case

Jika kamu tipe orang yang lebih mementingkan gaya dan tak mau bodi cantik ponsel kalian hilang, maka bisa memilih casing Basic Case ini. casing ini sudah cukup untuk melindungi ponsel kalian tanpa mengilangkan bentuk bodi cantiknya, Namun soal ketahanan yang diberikan, tak sekuat Rugged case dan Tough case tadi ya.

Copyright ©metrotvnews

Folio Case

Folio Case ini kerap kali digunakan para penggusaha, dimana selain memiliki kemampuan melindungi perangkat mereka, tampilan dari casing ini juga nampak terlihat berkelas. Ada yang terbuat dari bahan kulit namun harganya pun juga akan cukup mahal nanti.

Copyright ©metrotvnews

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Tips Memilih Casing smartphone Sesuai Kebutuhan, semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga: Tips Memilih Tablet Android Murah dan Berkualitas


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger