Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ubisoft Klaim Jumlah Pemain For Honor Masih Sangat Ramai

Advertisemen
Ubisoft Klaim Jumlah Pemain For Honor Masih Sangat Ramai

[ad_1]

Anda selalu bisa mengandalkan Ubisoft ketika berbicara soal keberanian untuk meracik sebuah game yang belum pernah ditawarkan oleh pasar sebelumnya. Ada konsistensi untuk terus menelurkan game baru dengan mekanik gameplay inovatif di dalamnya. Waluapun harus diakui, ada banyak kebijakan tidak populer yang berakhir membuatnya dikritik dan sulit untuk dinikmati. Salah satunya? Tentu saja seri game fighting andalan mereka dengan konsep historikal yang unik â€" For Honor. Pertarungan melee yang membutuhkan pembelajaran soal serangan kombinasi dan timing ini memang sempat populer dan ditunggu di awal, namun sayangnya tenggelam setelah beragam keputusan aneh, seperti tidak menyertakan dedicated server di awal misalnya. Tetapi apakah benar For Honor sudah “tewas”? Ternyata tidak. Walaupun Ubisoft tidak lagi secara aktif membicarakan angka penjualan For Honor saat ini, dukungan memang masih berlanjut. Update terbaru yang rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Februari 2018 mendatang bahkan siap untuk menyuntikkan dedicated server untuknya. Percaya atau tidak, dukungan ini berlanjut karena satu alasan sederhana â€" komunitas yang masih ramai. Dalam laporan finansial terbaru mereka, Ubisoft menyebut bahwa saat ini For Honor sudah terjual sekitar 7,5 juta kopi lintas platform. Yang bahkan jauh lebih fantastis? Ubisoft juga mengklaim bahwa masih ada sekitar 1 juta user aktif setiap bulannya memainkan For Honor.
Ubisoft menyebut bahwa masih ada sekitar 1 juta pemain aktif setiap bulannya untuk For Honor.
Dengan statistik di Steam dan Uplay yang saat ini memang tidak memperlihatkan angka yang begitu memesona, informasi ini juga seolah secara tidak resmi mengkonfirmasikan bahwa komunitas For Honor di konsol saat ini masih begitu aktif. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang masih memainkan For Honor saat ini? Source: Resetera Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger