Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ubisoft Masih Punya 2 Game Raksasa Rahasia

Advertisemen
Ubisoft Masih Punya 2 Game Raksasa Rahasia

[ad_1]

Ubisoft adalah satu dari sedikit publisher / developer yang secara konsisten, aktif di industri game. Ia selalu menelurkan game baru setiap tahunnya, terlepas dari ragam kritik terkait kualitas di beberapa produk terakhir yang memang keras muncul di permukaan. Tuduhan downgrade atau kebijakan yang cukup serakah lewat sistem microtransactions di beberapa judul menemani rilis game-game tersebut. Namun di sisi lain, sulit rasanya untuk tidak mengakui bahwa Ubisoft juga salah satu perusahaan yang membuka diri cukup untuk beragam judul baru, alih-alih mengeksploitasi judul yang itu-itu saja. Sesuatu yang juga sepertinya akan mereka perlihatkan di tahun fiskal 2019 mendatang. Bersama dengan laporan finansial mereka yang terbaru, Ubisoft juga mengungkapkan rencana untuk tahun fiskal 2019 (18 April 2018 â€" 19 Maret 2019) yang mereka rencanakan. Di luar harapan soal target pasar dan sejenisnya,  mereka mengungkapkan tengah mempersiapkan setidaknya 4 buah game AAA untuk periode tersebut. Mengingat kita setidaknya sudah punya informasi soal dua buah game â€" The Crew 2 dan game bajak laut â€" Skull & Bones, informasi ini berarti masih menyisakan setidaknya dua buah game raksasa rahasia lainnya yang belum diumumkan kepada publik. Data di laporan yang sama juga memperlihatkan semakin aktifnya proses belanja microtransactions di judul-judul mereka.
Untuk tahun fiskal 2019 (18 April 2018 â€" 19 Maret 2019), Ubisoft akan merilis 4 buah game AAA. Mengingat eksistensi The Crew 2 dan Skull & Bones sudah diketahui, ini menyisakan 2 game misterius yang belum pernah dibicarakan pada publik.
Masih belum ada detail informasi jelas terkait apa kira-kira dua buah game rahasia raksasa Ubisoft tersebut. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apa prediksi Anda soal dua game rahasia yang belum diumumkan tersebut? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger