Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ubisoft Umumkan Far Cry 3: Classic Edition

Advertisemen
Ubisoft Umumkan Far Cry 3: Classic Edition

[ad_1]
Sebutkan satu karakter antagonis yang cukup memorable dari semua game yang Anda mainkan selama 10 tahun terakhir ini? Maka kami yakin, para penggemar genre FPS, setidaknya akan menyebut nama Vaas Montenegro dari Far Cry 3 di dalamnya. Ada yang istimewa dengan karakter psikotik yang eksistensinya sepertinya ditujukan hanya untuk satu â€" memburu nyawa Anda. Diperkuat dengan ragam pernyataan yang berakhir jadi quote yang sering digunakan gamer, terutama yang berhubungan dengan kata “Insanity”, Far Cry 3 memang menjadi tolok ukur kualitas untuk sebuah game FPS open-world, apalagi mengingat ragam fitur dan desain keren yang mereka tawarkan di kala itu. Berita baiknya? Gamer konsol generasi saat ini, kini berkesempatan untuk menikmatinya. Ubisoft secara resmi memperkenalkan dan mengumumkan Far Cry 3: Classic Edition. Ia akan menjadi “bonus” dari konten Season Pass yang direncanakan Ubisoft untuk Far Cry 5. Selain Far Cry 3: Classic Edition ini, ada tiga skenario tambahan super menarik pula yang mereka tawarkan sebagai DLC untuk Far Cry 5, meminta Anda bertempur melawan zombie di “Dead Living Zombies”, perang di Vietnam lewat “Hours of Darkness”, dan “Lost on Mars” yang sepertinya namanya â€" akan meminta Anda untuk berperang di Mars. Diperkenalkan lewat sebuah trailer terpisah, Far Cry 3: Classic Edition ini sepertinya tidak akan menawarkan perubahan dari sisi gameplay ataupun konten, sama sekali.
Tampil keren, season pass Far Cry 5 akan membawa Anda ke tiga pertempuran berbeda.
Ubisoft juga mempersiapkan Far Cry 3: Classic Edition sebagai bonus. Seri ini akan dijual terpisah satu bulan setelah pemilik Season Pass menikmatinya.
Pemilik Season Pass Far Cry 5 di Playstation 4 dan Xbox One akan bisa menikmati Far Cry 3: Classic Edition ini secara “cuma-cuma” sebagai bagian dari bonus, sementara untuk gamer PC yang melakukan hal yang sama, juga akan mendapatkan bonus game Far Cry 3 di library mereka. Far Cry 3: Classic Edition juga akan dijual terpisah setidaknya sebulan setelah versi Season Pass-nya dirilis, pada musim panas tahun ini. Far Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Source: Ubisoft Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger