Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wajib Coba, Berikut 5 Game yang Bakal Beri Imbalan Pada Pemain! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Wajib Coba, Berikut 5 Game yang Bakal Beri Imbalan Pada Pemain! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©YouTube

Penasaran? Intip Yuk 5 Game yang Bakal Beri Imbalan Pada Pemain!

Oketekno.com â€" Tampaknya tak banyak yang menduga kalau sebenarnya bermain game juga bisa menghasilkan uang. Padahal sebenarnya ada banyak sekali game-game keren yang benar-benar bisa menghasilkan uang tanpa ada perantara.

Jadi, dengan kamu memainkan saja kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Penasaran? Yuk guys langsung simak saja deretan Game yang Bakal Beri Imbalan Pada Pemain.

BACA JUGA: Laptop Gaming Asus Seri ROG ‘Ganas’ siap Manjakan Gamer Indonesia

1.Team Fortress 2

Copyright ©

Ini merupakan salah satu game yang jadi andalan Valve yang digunakan untuk mendapatkan pendapatan. Menariknya, pendapatan yang dimaksud tidak hanya untuk Valve, namun juga untuk si pemainnya.

Hampir sama dengan game multiplayer berbasis online yang lainnya, Team Fortess 2 ini juga punya sistem jual beli item yang bisa dibeli dengan asli. Yang paling menarik, item yang diperjual belikan ini, sebanyak 90 persen merupakan hasil kreasi dari para pemain. Ini berarti siapa saja yang memainkan game bisa mendapatkan imbalan dengan membuat item baru lalu dijual pada pemain lain.

2.Dota 2

Copyright ©

Dota 2 juga jadi game andalam Valve. Game ini dibuat dengan Source Engine ini punya workshop yang jadi tempat jual beli. Item tersebut bisa dibeli oleh pemain dan kemudian diterapkan pada hero. Selain itu, Dota 2 adalah game online dengan kompetisi berhadiah uang. Hanya dengan memainkan game ini, para gamer handal pun bisa meraup banyak uang.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger