Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Webhosting: Niagahoster.co.id Layanan Web Hosting Terbaik di Indonesia

Advertisemen
Webhosting: Niagahoster.co.id Layanan Web Hosting Terbaik di Indonesia

[ad_1]
Dalam membangun sebuah website ada beberapa hal utama yang harus dimiliki, hal yang paling utama ialah domain dan hosting yang memiliki layanan terbaik. Dengan semakin banyaknya pilihan layanan jasa registrasi domain dan hosting di Indonesia khususnya, kali ini saya ingin membahas salah satu penyedia layanan web hosting terbaik yaitu Niagahoster.co.id. Niagahoster.co.id merupakan layanan hosting yang memiliki ratusan ribu pelanggan sejak awal berdiri pada tahun 2013 hingga saat ini. Saat ini Niagahoster menjadi layanan web hosting nomor satu di Indonesia menurut website webhosting.info. Dalam waktu yang cukup singkat, Niagahoster sudah memiliki banyak layanan dan fitur untuk menjaga layanan web hosting mereka tetap stabil dan lancar. Layanan-layanan yang mereka miliki adalah:

Registrasi Domain

Registrasi domain merupakan layanan yang diberikan ketika kalian membutuhkan alamat website seperti contohnya bisnisanda.com. Dengan memiliki alamat website yang unik sesuai dengan keinginan, Kalian dapat dengan mudah memperkenalkan binis melalui internet.
Niagahoster.co.id menyediakan banyak pilihan ekstensi domain yang bisa digunakan, baik itu domain Indonesia seperti .id ataupun domain GTLD atau tingkat atas seperti .com .net dan .org dan lainnya yang digunakan pengguna secara umum.

Hosting

Hosting adalah layanan yang bisa digunakan untuk menyimpan segala informasi data pada website agar dapat diakses oleh banyak orang secara online. Paket web hosting di Niagahoster.co.id memiliki berapa pilihan antara lain: Paket bayi Paket hosting ini memiliki harga paling murah yang bisa kalian beli dengan harga per bulan hanya Rp. 19.800,-. Buat kalian yang baru memulai belajar membuat website dapat dengan mudah terbantu dengan layanan ini karena harganya yang begitu murah. Kalian akan mendapatkan 500 MB disk space dengan unlimited bandwidth. Paket Pelajar Jika kalian memiliki beberapa website bisa menggunakan layanan hosting paket pelajar ini yang memberikan kebebasan dalam urusan Disk Space dan Bandwidth. Selain itupula jika kalian berlangganan paket ini, kalian akan mendapatkan domain gratis. Untuk yang ingin membangun website toko online ataupun webstie informasi jasa bisa menggunakan hosting ini dengan harga Rp. 44.800/bulan dengan minimal masa kontrak enam bulan. Paket Personal Paket ini memiliki gabungan dari fasilitas yang ada pada dua paket yang sudah saya sebutkan sebelumnya, dengan menambahkan tambahan biaya yang tidak begitu mahal maka akan menikmati semua fasilitas seperti Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Databases, Unlimited Addon Domains, Instant Backup, Domain Gratis, Unlimited SSL Gratis dan SpamAssasin Mail Protection. Harga paket personal untuk bisa menikmati layanan tersebut hanya Rp. 67.800/bulan. Paket Bisnis Buat kalian yang ingin lebih seruius dalam merencanakan bisnisnya untuk go online. Maka paket Bisnis dari Niagahoster.co.id ini sepertinya cocok. Dengan layanan prioritas ditambah dengan SpamExpert Pro Mail Protection. Dengan hanya Rp. 91.800/bulan anda mendapatkan semua layanan web hosting terbaik di Indonesia dari Niagahoster.co.id.

WordPress Hosting

Buat kalian pengguna WordPress, maka layanan ini yang sebaiknya kalian pilih, karena website WordPress kalian dapat langsung aktif ketika telah melakukan pembayaran. Kalian tidak perlu lagi repot dalam melakukan instalasi sendiri melalu cPanel, karena semua itu akan dilakukan oleh tim Niagahoster.co.id dengan fitur extra canggih dan memudahkan kalian dalam mengola website. Adapaun untuk harga paketnya sama seperti pada paket hosting personal dan bisnis tetapi untuk mendapatkan layanan tersebut Anda harus membeli melalui link halaman website di https://www.niagahoster.co.id/wordpress-hosting.

Email Bisnis Profesional

Apakah kalian sedang mencari layanan email yang mudah dan cepat untuk menunjang bisnis agar terlihat lebih professional ketika menggunakan alamat email perusahaan? Kalian bisa menggunakan Paket email bisnis karena harganya yang terjangkau mulai Rp. 80.000/bulan. Ini merupakan layanan terbaru di Niagahoster.co.id yang berkonsentrasi khusus dalam menyediakan server hosting untuk melakukan pengiriman email. Dengan email bisnis, kalian akan tampak lebih professional dalam mengirim email dan menyebutkan nama brand domain seperti contoh nama@bisnisanda.com. Paket Email Bisnis Niagahoster ada tiga jenis:
  • Mail Pro â€" Harga Rp. 80.000/bulan dengan disk space 25GB.
  • Mail Business â€" Harga Rp. 120.000/bulan dengan disk space 50GB.
  • Mail Business â€" Harga Rp. 180.000/bulan dengan disk space 100GB.

VPS Cloud Hosting

Jika yang kalian butuhkan adalah server cloud, maka paket VPS Cloud Hosting bisa jadi pilihan. Niagahoster memberikan cloud server dengan harga termurah menggunakan VPS cloud computing dengan teknologi terbaru yang dapat menjaga website dari downtime. Dengan menggunakan VPS, kalian akan mendapatkan control penuh ke dalam server dengan sumber daya dan fungsi dedicated. Ada beberapa paket VPS yang dapat dipilih: Nano
  • CPU 2.5 GHz
  • Ram 1024 MB
  • Disk Space 20 GB
  • Bandwidth 1000 GB
  • Kontrol Panel Webuzo atau Tanpa Panel Harga Rp 134.000/bln
Mikro
  • CPU 4.8 GHz
  • Ram 2048 MB
  • Disk Space 20 GB
  • Bandwidth 2000 GB
  • Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 222.000/bln
Starter
  • CPU 7.2 GHz
  • Ram 3072 MB
  • Disk Space 60 GB
  • Bandwidth 3000 GB
  • Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 310.000/bln
Bisnis CPU 9.6 GHz
  • Ram 4096 MB
  • Disk Space 80 GB
  • Bandwidth 4000 GB
  • Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 390.000/bln
BizExtra CPU 14.4 GHz
  • Ram 6144 MB
  • Disk Space 120 GB
  • Bandwidth 6000 GB
  • Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 555.000/bln
Enterprise
  • CPU 19.2 GHz
  • Ram 8192 MB
  • Disk Space 160 GB
  • Bandwidth 8000 GB
  • Kontrol Panel Webuzo, cPanel atau Tanpa Panel Harga Rp 660.000/bln
Data Center Niagahoster.co.id telah menggunakan green data center tier-4 DCI Indonesia berstandar international. Data center yang digunakan ini merupakan bagian dari Equinix, yang memiliki kualitas tinggi terbaik di dunia dengan jaminan uptime hingga 99.99% yang tidak perlu diragunakan lagi. Selain hal-hal di atas, Niagahoster memberikan jaminan lebih baik dari layanan hosting lain, seperti:  Harga Murah Dari banyaknya pilihan provider jasa layanan web hosting Niagahoster memiliki harga yang terjangkau di banding yang lain dengan banyak fitur yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Server Cepat dan Tangguh Niagahoster berani menjami serernya adalah dan paling tangguh untuk menangani data cloud dengan performa paling tinggi. Garansi Uang Kembali Layaknya seperti membeli barang fisik di toko yang mendapatkan garansi, Niagahoster juga memberikan garansi bagi para pelanggannya selama 30 hari saat pertama layanan yang dipilih telah dibeli. Program Affiliasi Affiliasi merupakan program dimana kita dapat dengan mudah mendapatkan komisi ketika mereferensikan salah satu produk yang ada pada Niagahoster. Komisi yang bisa di dapatkan hingga 70% untuk produk hosting. Layanan 24 jam Jika Anda mengalamai masalah tim cs Niagahoster.co.id siap membantu setiap hari kapanpun kalian butuhkan melalui fasilitas layanan 24 jam melalui live chat ataupun via telepon.

Kesimpulan

Saat ini, saya memiliki dua website yang menggunakan layanan Niagahoster. Sampai tulisan ini saya publikasikan, saya masih merasa aman dan nyaman menggunakan layanan dari mereka. Tertarik mencoba? silakan langsung klik tombol di bawah. DAFTAR SEKARANG

Video Pilihan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger