Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wow, Sharp Bakal Gebrak Indonesia dengan Luncurkan  14 Smartphone di 2018! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Wow, Sharp Bakal Gebrak Indonesia dengan Luncurkan  14 Smartphone di 2018! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Liputan6

Sharp Bakal Gebrak Indonesia dengan Luncurkan  14 Smartphone di 2018 Lhoo!

Oketekno.com â€" Rupanya di tahun ini Sharp berencana akan semakin agresif di pasar Smartphone Indonesia. Bisa dipastikan kalau perusahaan asal Jepang ini bakal meluncurkan 14 Smartphone, dia diantaranya yakni R1S dan Pi.

Johnny Lin selaku Country Director Smartphone Indonesia menuturkan, bahwa semua ponsel pintarnya itu akan diluncurkan secara bertahap untuk semua segmen pasar mulai dari low-end hingga high-end. Harga jualnya pun bervariasi, mulai dari Rp1 juta hingga Rp 4 jutaan. Bahkan ada sekitar tiga sampai lima varian untuk kelas high-end juga disiapkan untuk konsumen Tanah Air.

“Bagi kita sebenarnya bukan dari banyaknya, tapi ingin memberikan penawaran yang lengkap mulai dari Rp 1 hingga 4 juta ke atas. Masyarakat Indonesia ada keperluan masing-masing di semua segmen,” Ungkap Johnny dalam acara peluncuran R1s dan Pi di Jakarta, Senin 5 Februari 2018 kemarin.

BACA JUGA: Sharp R1s dan Sharp Pi Resmi Tersedia di Situs Ritel Indonesia, Ini Harganya!

Perusahaan asal Negeri Sakura itu pertama kalinya masuk pasar Indoensia sejak tahun 2014 silam. Namun sayangnya mereka sempat berhenti dan kembali hadir pada tahun 2017 usai diakuisisi oleh Foxconn pada 2016.

Copyright ©Sidomi

Johnny sangat yakin bahwa Sharp mampu mencuri hati konsumen Indonesia. Ia menargetkan bahwa pihaknya bisa memiliki lima hingga delapan persen pangsa pasar ponsel di Indonesia dalam tiga tahun ke depan.

BACA JUGA: Harga Sharp R1 dan Spesifikasi, Smartphone RAM 3GB Terjangkau di Indonesia

“Dalam tiga tahun ke depan paling tidak kami capai lima hingga delapan persen pangsa pasar. Kami sekarang masih di bawah satu persen,” Kata Johnny.

Sementara itu, di kuartal pertama ini perusahaan akan sibuk mengedukasi konsumen, termasuk agar membuat merek di pasar Smartphone Indonesia makin dikenal. Salah satu upaya yang dilakukannya yakni dengan menggunakan medium video.

“Kuartal I ini, kami akan gencar di video karena tahun ini tahunnya video. Jadi, akan lebih banyak engagement dengan konsumen lewat video,” Kata Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing.

Selanjutnya di kuartal ketiga, pihaknya akan memperkuat jalinan kerja samanya dengan para pelaku e-Commerce Indonesia. Tak hanya itu saja, di kuartal ketiga ini mereka akan semakin meningkatkan kehadiran produknya di toko offline. Dua strategi yang dilakukannya itu tentunya untuk meluaskan penjualan ponsel pintar Sharp

BACA JUGA: Remi Dirilis, Sharp S3 Android One Hadir Dengan Fitur Tahan Air dan Debu


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger