Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Smartphone Android Tahan Panas Cocok Buat Baik Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Smartphone Android Tahan Panas Cocok Buat Baik Mobile Legends! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright ©CNET

Berikut Smartphone Android Tahan Panas Cocok Buat Baik Mobile Legends!

Oketekno.com â€" Bagi kamu yang suka main game Smartphone, pastinya wajib punya Smartphone yang tahan panas. Saat ini yang lagi populer tak lain Mobile Legends. Biar semakin seru dan kamu menang terus, pastikan Smartphone yang kamu gunakan tahan panas.

Banyak spek yang harus dipertimbangka dulu agar ponsel yang kamu gunakan menjadi ponsel terbaik untuk main game. Tenang saja, dibawah ini ada deretan Smartphone Android Tahan Panas Cocok Buat Baik Mobile Legends. Yuk langsung simak saja.

BACA JUGA: Ssst Rahasia, Ini Lho 8 Tips Mudah Biar Menang Terus di Mobile Legends!

1.ASUS ZenFone 3 Max

Copyright ©Android Authority

Sukses dengan ZenFone Max, ASUS  kembali merilis penerusnya yakni ZenFone 3 Max. Meski baterai yang dibekalkan dikatakan cukup kecil yakni 4000 mAh,  tapi ZenFone 3 Max sudah dibekali dengan bodi metal yang mampu menyerap panas dengan baik.

Tak hanya tahan panas, namun ZenFone 3 Max juga sangat awet ketika digunakan main game. Sekedar mengingatkan, ZenFone 3 Max hadir sebagai perangkat dengan layar seluas 5,5 inci. Diotaki oleh prosesor Snapdragon 430, RAM 3GB, peyimpanan internal 32 GB. kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Ponsel asal Taiwan ini pun menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

  1. OnePlus 3T
Bocoran Spesifikasi OnePlus 3T Dukung Android Nougat, Harga Terjangkau
Copyright ©tabloidhargasmartphone

OnePlus 3T sangat cocok buat kamu pemain Mobile Legends. Berkat ayar AMOLED, Snapdragon 821 dan RAM 6GB membuat ponsel pintar ini tak hanya kencang, namun juga tahan panas.

BACA JUGA: Inilah Daftar Urutan Rank di Mobile Legends Paling Lengkap!
  1. Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright ©GSMArena

Smartphone Android Tahan Panas Cocok Buat Baik Mobile Legends selanjutnya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge. Selain unggul dengan chipset terbarunya serta layar lengkung, Ponsel pintar asal Negeri Ginseng ini sudah didukung Game Tools yang pastinya memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika kamu bermain game. Ponsel dibekali teknologi sistem pendingin khusus menggunakan alumunium alloy dan bahan metal pada pi pa pendinginnya.

  1. Luna G
Luna G8
Copyright©ArenaLTE

Berkat desain full metal yang mewah, panas yang dihasilkan saat main game akan disalurkan secara sempurna, sehingga rasa panas berlebihan tidak akan muncul. Luna G hadir sebagai ponsel memiliki RAM 4G, penyimpanan internal 32 GB, serta baterainya berkapasitas 4000 mAh.

  1. Sony Xperia Z5 Premium
Copyright ©jalantikus

Xperia Z5 Premium disebut-sebut jadi ponsel pertama dengan layar 4K. Disematkan dua heatpipe untuk meredam panas yang dihasilkan dari chipset Snapdragon 810 yang dibawanya. Sangat  menarik bukan?

Nah itu dia deretan Smartphone Android Tahan Panas Cocok Buat Baik Mobile Legends.

BACA JUGA: Mitos Mobile Legends yang Harus Kalian Buang Jauh Dalam Pertarungan!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger