Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Acer Bawa Dua AIO Tipis Terbaru ke Indonesia!

Advertisemen
Acer Bawa Dua AIO Tipis Terbaru ke Indonesia!

[ad_1]
Acer, perusahaan ternama di dunia IT dari Taiwan, baru saja memperbarui lini produk mereka yang mereka pasarkan di Indonesia. Terdapat dua produk baru yang mereka perkenalkan melalui sebuah acara yang digelar di Jakarta hari ini. Kedua produk tersebut merupakan AIO (All-in-One PC) yang disebut Acer ditujukan untuk mengakomodasi kebutuhan modern lifestyle.
Aspire S24 (kiri) dan Aspire U27 (kanan)

AIO Tipis dengan Spesifikasi Mumpuni

Dua AIO yang diperkenalkan Acer adalah Aspire S24 dan Aspire U27. Keduanya hadir sebagai AIO dengan bodi tipis dan desain elegan, yang menawarkan performa yang terbilang memadai untuk kebutuhan modern lifestyle. Hal itu tidak terlepas dari spesifikasi mumpuni yang ditawarkan Acer di dalam kedua AIO tersebut.
Bapak Dimas dari Acer saat menjelaskan fitur-fitur dari Aspire S24 dan Aspire U27

Aspire S24-880: Andalkan Intel Core 8th Gen.

Untuk Aspire S24, Acer mengandalkan prosesor Core i 8th Gen., yaitu Core i7-855U, sebagai dapur pacunya. Core i7-8550U sendiri merupakan prosesor quad-core dengan Hyper Threading, sehingga menawarkan total delapan thread. Acer juga melengkapi AIO ini dengan RAM DDR4 8 GB single-channel serta HDD 1 TB yang diakselerasi oleh Intel Optane Memory 16 GB. Penggunaan spesifikasi seperti tersebut diharapkan bisa membuat AIO ini menawarkan kemampuan memadai untuk aktivitas seperti membuat atau menikmati konten multimedia. AIO ini menawarkan layar IPS 23.8″ dengan resolusi Full HD. Hal yang menarik dari layar ini adalah ketebalannya yang hanya 5.97 mm, dengan bezel tipis 2.7 mm. Layar tersebut juga dibekali dengan fitur ExaColor dan Color Intelligence untuk menampilkan warna dengan lebih akurat, serta teknologi BluelightShield dan Flickerless untuk kenyamanan mata pengguna. Aspire S24 ini juga dilengkapi dengan Qi Wireless Charging di bagian base stand. Acer juga melengkapi AIO ini dengan sistem audio dengan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony, yang juga hadir dengan subwoofer untuk reproduksi suara yang baik. Mereka juga menawarkan dukungan WiFi AC dan Bluetooth 4.2 untuk AIO ini.

Aspire U27-880: Elegan dengan Unibody

Sementara untuk Aspire U27, Acer menawarkan AIO ini dengan desain bodi elegan, unibody, yang juga tetap terbilang tipis, dengan ketebalan layar yanya 12 mm saja. Prosesor yang digunakan di AIO ini adalah Core i7-7500U, dengan RAM 8 GB dan HDD 1 TB. Menariknya, Acer menggunakan sistem pendingin tanpa kipas yang disebut sebagai LiquidLoop untuk pendingin prosesor. Acer mengklaim penggunaan sistem pendingin ini memungkinkan AIO beroperasi tanpa menimbulkan suara bising sama sekali. Layar IPS 27″ yang ada di monitor ini menawarkan input sentuhan (touchscreen), dengan resolusi Full HD. Fitur ExaColor juga diusung oleh layar ini. Namun, berbeda dengan Aspire S24 yang menawarkan bezel tipis, layar di AIO ini masih menggunakan bezel yang cukup tebal, tetapi tetap didesain dengan elegan sehingga mendukung penampilan secara keseluruhan. Tersedia juga kamera Intel Real Sense yang mendukung fitur keamanan Windows Hello di AIO ini. Konektivitas modern WiFi AC 2×2 MIMO dan Thunderbolt 3 tersedia di AIO ini. AIO ini juga hadir dengan stand berbentuk “V” yang membuatnya hemat tempat di meja.

Hadir dengan Bonus Menarik

Berdasarkan informasi dari Acer, kedua AIO ini sudah tersedia dan siap dibeli di Indonesia. Aspire S24-880 dipasarkan dengan harga Rp 17.299.000, sementara Aspire U27-880 dengan harga Rp 22.999.000. Untuk pembelian di periode 14 â€" 31 Maret, Acer memberikan bonus berupa voucher Rp 300.000 untuk Aspire S24 dan headset gaming untuk Aspire U27.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger