Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Authorized Mi Store Dihadirkan Xiaomi Di Indonesia! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Authorized Mi Store Dihadirkan Xiaomi Di Indonesia! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Liputan6

Authorized Mi Store kini Tersedia di Kelapa Gading

oketekno.com â€" Vendor Xiaomi saat ini memang menjadi salah satu pabrikan yang memiliki nama cukup populer di Indonesia. Tentu hal ini menjadi sebuah bukti jika usaha mereka saat ini merangkul para pengguna gadget Indonesia untuk mau menggunakan perangkat mereka.

Nah kali ini ada kabar baik bagi para Mi Fans, kini vendor asal Tiongkok tersebut kembali membuka Authorized Mi Store baru di Indonesia, tepatnya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Muncul di Geekbench, Seperti Apa Spesifikasi Xiaomi Berlin?

Toko ini terletak di lantai Satu pusat perbelanjaan Kelapa Gading 1 ini telah secara resmi dibuka oleh Steven Shi, selaku Head of Xiaomi South Pacific Region and Xaiomi Indonesia Country Manager.

Copyright ©Liputan6

Dan dalam kesempatan tersebut, Steven Shi pun juga meluangkan waktu untuk bisa menyambut dan juga bisa melayani para pelanggan mereka secara langsung. Dan adanya Authorized Mi Store terbaru tersebut menjadi salah satu langkah nyata guna merealisasikan strategi untuk berekspansi dalam konsep ‘new retail’, dan juga memberikan pengalaman berbelanja online-to-offline bagi para pelanggan.

Baca juga: Sigap, Xiaomi Luncurkan Update Untuk Atasi Masalah Audio Xiaomi Redmi Note 5 Pro!

Mi Store juga bisa memberikan kesempatan pada para pelanggan agar bisa mendapatkan hands-on experience dengan rangkaian smartphone Xiaomi terkini dan juga beberapa produk-produk ekosistemnya.

Selain itu para pelanggan juga bisa mendapatkan infromasi produk secara langsung kepada para penjaga toko yang ada disana. Nah untuk anda para penguna atau bahkan penggemar perangkat Xiaomi yang tertarik untuk mengunjungi Authorized Mi Store ini, maka bisa langsung saja datang ke Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca juga: Beda dengan 2 Pendahulunya, Inilah Tempat Terpilih Untuk Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger