Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Battlefield Tahun 2018 Akan Diberi Nama “Battlefield V”?

Advertisemen
Battlefield Tahun 2018 Akan Diberi Nama “Battlefield V”?

[ad_1]
Eksistensi seri terbaru Battlefield untuk tahun 2018 memang sudah dikonfirmasikan oleh EA jauh-jauh hari. Mengikuti siklus game action akhir tahun yang kini memang diisi oleh dua nama â€" Star Wars dan Battlefield, 2018 seharusnya memang jadi tahun giliran bagi franchise game FPS ini untuk kembali bersinar. Namun sayangnya, terlepas dari berjalannya tahun 2018 yang sudah memasuki bulan ketiga, informasi terkait proyek ini memang masih belum mengemuka sama sekali. Selain konfirmasi, baik EA ataupun DICE masih belum angkat bicara soal tema ataupun fitur seperti apa yang pantas kita antisipasi. Kekosongan informasi sudah pasti melahirkan rumor dan spekulasi. Salah satu rumor terbaru yang meluncur di Reddit menyebut bahwa seri terbaru Battlefield untuk tahun 2018 ini akan mengusung nama Battlefield V. EA kabarnya punya nama internal “Battlefield 2” untuk proyek yang satu ini, namun akan diubah namanya menjadi Battlefield V saat rilis nanti untuk mencegah kebingungan dengan seri Battlefield lawas yang juga mengusung nama yang sama. Battlefield V kabarnya akan menjadikan perang dunia II sebagai tema utama, dengan daya tarik khas yang kita kenal dari seri yang satu ini.
Rumor terbaru menyebut Battlefield untuk tahun 2018 sebagai Battlefield V.
Sayangnya, baik EA ataupun DICE masih belum berkomentar terkait rumor yang satu ini. EA sendiri berencana untuk menghadirkan demo tersendiri untuk seri terbaru Battlefield ini di ajang EA Play 2018 yang akan diselenggarakan bulan Juni 2018 mendatang. Apakah rumor Battlefield V ini akan terbukti benar? Kita tunggu saja. Source: Venture Beat Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger