Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Beda dengan 2 Pendahulunya, Inilah Tempat Terpilih Untuk Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Beda dengan 2 Pendahulunya, Inilah Tempat Terpilih Untuk Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©ru-mi

Oketekno.com â€" Tidak lama lagi perusahaan Xiaomi akan meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya. Jadwal peluncuran dari Smartphone terbaru dengan desain spesial Xiaomi Mi Mix 2S telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak perusahaan melalui akun Weibo miliknya kalau produk terbarunya ini nanti bakal meluncur pada tanggal 27 Maret 2018.

Salah satu pembahasan yang cukup menarik untuk diulas yakni mengenai tempat peluncurannya yang berbeda jika dibandingkan dengan 2 pendahulunya yang resmi diluncurkan di kota Beijing. Untuk Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S ini rencananya bakal meluncur di Kota Shanghai, China.

Simak Yuk: Muncul Bocoran Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 2S!

Tidak hanya mengungkap tanggal peluncuran serta tempatnya saja, dalam poster yang diunggah oleh pihak perusahaan kali ini juga mengungkap secara detail mengenai konsep desain yang bakal diterapkan pada Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S.

mix 2s teaser
Copyright ©GizChina

Jika dilihat secara kasat mata saja, ponsel terbarunya kali ini tidak terlalu jauh berbeda jika disandingkan dengan Mi Mix 2 karena sama-sama mengusung bezel super tipis pada bagian sisi kiri, kanan, dan juga atasnya. Kemudian untuk landmark, pihak perusahaan memilih kota Shanghai sebagai latar belakang ponselnya.

Ada kemungkinannya juga kalau ukuran bezel bawah itu tetap ada, namun kemungkinan besar pastinya akan sedikit lebih tipis jika dibandingkan pendahulunya mengingat sudah banyak kompetitor yang menerapkan konsep desain serupa.

Ketahui Nih:
Xiaomi Mi Mix 2S Akan Miliki Rasio Screen-to-Body Nyaris 100 Persen!

Sebagaimana informasi yang telah dilansir dari First Post bahwa ada kemungkinan juga Xiaomi bakal melakukan upgrade dengan setup dual kamera utama.

 

Informasi ini sendiri didapat dari adanya tulisan “Shot on Mi Mix 2S AI Dual Camera” yang mana tersemat pada watermark resmi Smartphone Xiaomi.

Sebelumnya juga sudah ada berbagai informasi mengenai bocoran desain Xiaomi Mi Mix 2S ini, rumor tersebut menyatakan kalau usungan layar yang bakal tersemat seluas 5.9 inch dengan aspek ratio sebesar 18:9. Lalu, pada bagian performa akan disokong menggunakan teknologi chip Snapdragon 845 dengan kapasitas RAM 6GB serta pilihan kapasitas penyimpanan 64GB, 128GB dan 256 GB dengan baterai 3.400 mAh.

baca juga: Xiaomi Mi Mix 2s Juga Ikutan Tren Notch, Tapi Ini Bedanya!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger