Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Begini Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram dan Hasilnya Akurat Lho! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Begini Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram dan Hasilnya Akurat Lho! - OKETEKNO.COM

[ad_1]

Ssst, Ini Lho Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram!

Oketekno.com â€" Salah satu jejaring sosial yang paling digemari adalah Instagram. Sebab disini pengguna dapat melakukan interaksi dalam bentuk saling mengikuti atau follow, nge-like foto, atau saling berbalas stories.

Selain itu, IG pun juga dibekali dengan Push Notification agar kamu tak pernah melewatkan momen seru. Namun sayangnya, di IG tidak ada notifikasi jika ada seseorang yang unfollow kita. Tenang saja, ada kok Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja!

BACA JUGA: Fitur Video Call Segera Sambangi Instagram!

Cara Ketahui Unfollowers Instagram dengan Aplikasi Instafollow for Instagram

Karena tidak dibekali dengan fitur tentang siapa saja yang unfollow kita, maka harus mengandalkan aplikasi lain. Caranya sangat mudah, langkah pertama yang harus dilakukan tak lain adalah mengunduhnya di Play Store. Jangan khawatir soal memori, sebab aplikasi ini ukurannya sangat kecil yakni tidak sampai 1MB lho.

Copyright ©JalanTikus

Setelah dipasang, buka aplikasi tersebut. Selanjutnya Login dengan akun IG kamu. Nah, setelah selesai login langsung saja Klik Profil IG.  Di sini kamu bisa mulai cek keseluruhan data analisis akun Instagram kamu.

Copyright ©JalanTikus

Makin sering menggunakan jejaring sosial sat u ini, semakin akurat pula data yang akan kamu dapatkan. InstaFollow for Instagram sangat berguna dalam membantu kita untuk mengetahui siapa saja yang rajin berkomentar tapi tidak memberikan tanda like. Atau yang sering nge-like tapi tidak pernah berkomentar.

BACA JUGA: Kecanduan Selfie, Pria Ini Bisa Unggah Fotonya Sebanyak 200 Kali Sehari di Instagram!

Cara Ketahui Unfollowers Instagram dengan Aplikasi Unfollow for Instagram

Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram selanjutnya yakni dengan mengandalkan aplikasi Unfollow for Instagram. Caranya hamir sama, yakni unduh kemudian Instal. Setelah terinstal langsung buka saja. Nah, disini kamu akan diminta Login akun IG.

Copyright ©JalanTikus

Supaya biasa tahu siapa yang unfollow akunmu, lakukan refresh pada ikon di sebelah kanan atas. Proses tersebut akan sangat berguna dalam mengupdate data following dan followers. Setelah proses selesai, pilih menu Non Followers untuk melihat unfollowers Instagram. Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur yang membantu kamu saat meng-unfollow banyak orang sekaligus.

Copyright ©JalanTikus

Nah, itu dia Cara Mudah Ketahui Unfollowers Instagram. Dengan begitu kamu tidak akan penasaran lagi siapa saja yang sebenarnya unfollow kamu. Dan kamu pun bisa meng-unfollow balik akun tersebut.

BACA JUGA: Aplikasi Vero, Si Penantang Facebook dan Instagram!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger