Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berbalut Emas, Harga iPhone X Dijual Fantastis! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Berbalut Emas, Harga iPhone X Dijual Fantastis! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Gizmodo

iPhone X Balutan Emas Tersedia Dua Varian

oketekno.com â€" iPhone X merupakan sebuah smartphone edisi khusus dari pabrikan Apple untuk memperingati 10 tahun kiprah mereka di dunia smartphone global, dan karena itu ponsel ini di desain secara khusus.

Dengan dukungan spesifikasi kelas atas, smartphone ini dibanderol cukup tinggi dipasaran, dan bahkan di Indonesia sendiri varian tertinggi dari perangkat ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 20 jutaan.

Baca juga: Inilah Alasan Kenapa Banyak Orang Enggan Beli iPhone X!

Namun baru-baru ini, sebuah perusahaan pembuat perhiasan dan gagdet premium asal Rusia bernama Caviar, baru saja menyulap iPhone X ini sebagai barang mewah yang akan banyak semua orang yang tergoda memilikinya.

Copyright ©caviar-phone

Caviar baru saja memperkenalkan kreasi terbaru mereka berupa iPhone X edisi Gold. Bukan hanya cuma varian warna saja, namun casing ini benar-benar dilapisi emas murni 24 karat. Wow keren bukan?

Baca juga: Penting! Ini Perbedaan Performa iPhone Baterai Lama dan Baru

Ponsel iPhone yang dilapisi dengan emas murni 24 karat tersebut telah hadir dengan dua varian, yakni varian Classic Gold dan juga Classic Liquid Gold, dan harga kedua perangkat ini juga dibanderol bervariasi.

Untuk harga iPhone X Classic Gold dibanderol dengan harga mencapai USD 4510 (Rp 60 jutaan), sementara untuk varian Classic Liquid Gold bakal dibanderol dengan harga USD 4805 (Rp 64 jutaan).

Kedua handset iPhone dengan edisi mewah besutan dari Caviar tersebut masih tetap dibekali dengan logo Legendaris Apple, namun seluruh bodinya telah dilapisi dengan bahan emas murni dari 24 karat. Sementara itu untuk spesifikasi didalamnya sama sekali tidak ada perubahan didalamnya.

Bagi para peminat, untuk penjualan iPhone X versi Premium karya Caviar ini dimulai hari ini (15/03/18), dan untuk pemesanan anda bisa langsung berkunjung ke situs resmi Caviar nantinya.

Baca juga: Perkiraan harga iPhone SE 2 Terungkap, Harganya Lebih Murah!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger