Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berubah, Final Fantasy XV PC Dipastikan Pakai Denuvo!

Advertisemen
Berubah, Final Fantasy XV PC Dipastikan Pakai Denuvo!

[ad_1]

Gagah berani dan gila, ini mungkin dua kata yang dipilih sebagian besar gamer PC ketika berbicara soal Final Fantasy XV Windows Edition beberapa waktu yang lalu. Bagaimana tidak? Terlepas hype yang begitu besar, informasi EULA yang akhirnya tercantum di halaman Steam di kala itu, tidak mencantumkan nama Denuvo sama sekali sebagai sistem anti-bajakan. Ini tentu saja menjadi tren yang aneh mengingat game-game teranyar Square Enix selama ini menggunakan sistem yang satu ini, termasuk dua proyek Remaster sebelumnya â€" Star Ocean IV dan Final Fantasy XII: The Zodiac Age. Banyak gamer PC yang percaya bahwa ini adalah kebijakan untuk mencuri hati gamer sekaligus, memastikan aktivitas modding yang lebih mulus. Sayangnya, Square Enix belum berubah. Berita baik untuk gamer pencinta seri original dan berita buruk untuk gamer yang sudah mempersiapkan “meja makan” mereka untuk menikmati versi bajakan sejak rilis hari perdana. Mengapa? Karena 3 hari menuju rilis, Square Enix tiba-tiba menegaskan dan memastikan bahwa Denuvo disematkan di Final Fantasy XV Windows Edition. Informasi yang sempat tidak tersedia di EULA ini ternyata berakhir di-update dan ditambahkan di point terakhir. Tidak hanya itu saja, untuk memperjelasnya, informasi penggunaan Denuvo itu bahkan mereka lampirkan di halaman utama Store mereka.
Denuvo tiba-tiba muncul di halaman Store!
Ditambahkan pula di halaman EULA!
Dengan status Denuvo yang masih tetap kuat untuk versi teranyar saat ini, terutama mengingat beberapa proyek terbaru yang belum diretas, ini tentu saja jadi tamparan keras bagi gamer bajakan yang sudah tidak sabar lagi ingin mencicipi Final Fantasy XV: Windows Edition. Barisan sakit hati, incoming.. Tags: , , , , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger