Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Blizzard Rayakan Ulang Tahun ke-20 Starcraft

Advertisemen
Blizzard Rayakan Ulang Tahun ke-20 Starcraft

[ad_1]
Menyebutnya sebagai salah satu franchise game strategi paling sukses dan berpengaruh sepertinya tidak berlebihan. Ketika industri game seringkali dilihat tak lebih dari sekedar media hiburan untuk melepas penat, Blizzard membuatnya jadi pondasi dari apa yang kita kenal dari e-Sports saat ini. Besar di Korea Selatan, melahirkan para atlit yang berakhir jadi bintang, dan menginspirasi scene yang serupa di seluruh dunia, posisi Starcraft memang tidak tergantikan di industri game. Siapa yang menyangka bahwa game yang satu ini ternyata sudah berusia 20 tahun. Dengan seri sekuel dan sebuah seri Remastered yang belum dilepas belum lama ini, Starcraft adalah sebuah game yang eksistensinya memang pantas untuk dirayakan. Blizzard memahami hal tersebut. Menyambut ulang tahun Starcraft yang ke-20, Blizzard memastikan sebuah festival perayaan yang akan dilangsungkan di semua game yang berdiri di bawah bendera mereka saat ini. Bersama dengan sebuah video yang memperlihatkan sejarah sepak terjang Starcraft sebagai franchise, gamer yang memiliki produk Blizzard akan berkesempatan untuk mendapatkan konten gratis bertemakan Starcraft dalam periode waktu tertentu. Hampir semua judul, dari Starcraft Remastered hingga Heartstone sekalipun akan bisa menikmatinya, bahkan dengan syarat yang begitu mudah:
Gamer Overwatch akan mendapatkan skin Sarah Kerrigan Ghost untuk perayaan ulang tahun ke-20 Starcraft.
  • Starcraft â€" Remastered: 20th Annivesary UI Skin
  • Starcraft 2: UI Skin untuk setiap race. Ekstra tambahan Potrait dan Decal.
  • Diablo 3: Dominion’s Revenge sebagai Pet.
  • Overwatch: Skin Sarah Kerrigan Ghost untuk Widowmaker
  • World of Warcraft: “Salute of StarCraft” Feat of Strength
  • Heroes of the Storm: 20th Anniversary Potrait untuk Protoss, Terran, dan Zerg
  • Hearthstone: Tavern Brawl bertemakan Starcraft dengan tiga pack Kobolds & Catacombs sebagai bonus.
Blizzard juga berencana untuk menggelar sebuah stream ulang tahun pada tanggal 30 â€" 31 Maret 2018 mendatang. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sempat menikmati masa keemasan Starcraft pertama di masa lalu? Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger