Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bocoran Layar Samsung Galaxy Note 9 Terungkap, Seperti Apa?

Advertisemen
Bocoran Layar Samsung Galaxy Note 9 Terungkap, Seperti Apa?

[ad_1]
Copyright ©Wccftech

Samsung Galaxy Note 9 Usung Konsep Infinity Display!

oketekno.com â€" Samsung, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan mengenai smartphone layar besar unggulan mereka yakni Samsung Galaxy Note 9, dimana perangkat ini akan menggunakan chipset generasi kedua yakni 10 nm.

Dan pengumuman ini pun akhirnya membantah mengenai rumor sebelumnya, yakni menyebutkan jika Samsung Galaxy Note 9 bakalan menggunakan chipset 7nm. Tak cukup sampai disitu saja, ponsel ini juga bakalan menggunakan layar Infinity Display.

Baca juga: Samsung Bersiap Produksi Smartphone Jaringan 5G?

Dengan menerapkan layar tersebut, tentunya ponsel ini bakalan mirip dengan yang digunakan oleh ponsel premium Samsung Galaxy S9. Layar dari ponsel ini hadir dengan menggunakan bezel sangat tipis serta kecerahan lebih tinggi dan dan juga releksi lebih rendah.

Copyright ©Metrotvnews

Layar tersebut nantinya juga bakalan dilapisi dari Corning Gorilla Glass 5 dengan ketebalan mencapai 20 persen lebih tebal dari pendahulunya, maka dengan begitu akan sangat aman digunakan. Sementara itu hasil dari pengujian benchmark yang belakangan ini beredar menyebutkan jika perangkat ini bakal mengusung aspek layar 18, 5:9.

Baca juga: Mantap, Kamera Samsung Galaxy S9 Plus Jadi yang Terbaik!

Informasi hasil pengujian benchmark tersebut menyebutkan jika Samsung Galaxy Note 9 ini mengusung kode nomor SM-N960U. hal tersebut pun semakin menekankan jika perangkat ini merupakan generasi penerus Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki kode nomor SM-N950.

Dan dengan adanya bocoran informasi tersebut, maka juga bisa menjadi indikasi jika ponsel android ini bakalan dirilis dalam waktu dekat. Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan juga bakal dibekali browser Samsung Experience 8.0.

Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya juga bakalan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dengan sentuhan khusus. Dan sejumlah pihak pun memprediksi jika smartphone ini bakalan berbekal Project Treble, wah seperti apa ya nantinya? kita tunggu saja perilisannya ya.

Baca juga: Inikah Tampilan dari Ponsel Tangguh Samsung Xcover 5?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger