Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bupati Bintan Kukuhkan Forum Duta Lingkungan Hidup

Advertisemen
Bupati Bintan Kukuhkan Forum Duta Lingkungan Hidup

[ad_1]
Media Centre Bintan â€" Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti dan Sekda Kabupaten Bintan Drs H Adi Prihantara MM mengukuhkan kepengurusan Forum Duta Lingkungan Hidup serta Satgas Kebersihan Lingkungan dan Satgas Jumantik Kecamatan Bintan Timur di Gedung GOR Demang Lebar Daun, Kota Kijang, Kamis (29/3) pagi.
“ tentunya forum duta lingkungan hidup dan Satgas Kebersihan Lingkungan ini akan membawa misi, untuk bagaimana bergerak bersama-sama menciptakan agar mindset masyarakat cinta akan lingkungan kebersihan ” ujarnya
Dirinya juga berharap agar Forum Duta Lingkungan Hidup dan Satgas Kebersihan Lingkungan dapat membantu pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai isu lingkungan hidup di daerah. Kedua forum juga diharapkan dapat menjadi garda terdepan melaksanakan kegiatan bhakti sosial serta melakukan sosialisasi dan memotivasi masyarakat tentang lingkungan hidup.
Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan bersih , pemerintah daerah melantik 38 orang yang mewakili 38 Rukun Warga (RW) dari 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bintan Timur. Saat pelantikan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga menyerahkan bantuan 100 Unit Mesin Potong Rumput, 2.500 Unit Kursi Tenda, 25 Unit Tenda, dan Penyerahan tong sampah terpilah bagi Sekolah Adiwiyata di Kecamatan Bintim yaitu SD Negeri 17, SMP Negeri 2 Bintim dan SMA Negeri 1 Bintim.