Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bupati Karimun bertindak selaku Pembina Apel Pagi di halaman Kantor Bupati

Advertisemen
Bupati Karimun bertindak selaku Pembina Apel Pagi di halaman Kantor Bupati

[ad_1]

Humas-Bupati Karimun bertindak selaku Pembina Apel Pagi di halaman Kantor Bupati (05/03)

Bupati dengan tegas menyampaikan kepada seluruh pegawai/honorer Pemerintah Kabupaten Karimun agar tidak lagi ada yang terjerumus dengan narkoba,

“jangan coba-coba menggunakan bahkan menjadi pengedar narkoba, seharusnya Pegawai memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, perlakuan tersebut tidak pantas dan tidak wajar dilakukan oleh seorang ASN” tegas Bupati.

Bupati Karimun kesempatan ini mengatakan, insyallah minggu ke-2 ini ada penilayan adipura, Karimun bersih bukan semata-mata untuk meraih Adipura tapi kita ingin agar Karimun bersih.

“Adipura itu bukan di bayar tapi kita mengajak masyarakat untuk bersih, kalo di bayar dari dulu kita bisa mendapatkan adipura, sekarang ini saya mencoba mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan” ingat Bupati.

Bupati menyampaikan juga oknum ASN yang diduga terjaring OTT Tim Saber Pungli Satuan Resrse Kriminal Polres Karimun adalah staf di sekai Pemerintahan Kantor Camat Kundur. Penangkapan terhadap oknum ASN tersebut yang diduga menerima pungutan liar (pungli) dalam pengurusan tanah tersebut.

Bupati menegaskan, pungutan liar (pungli) jangan sampai dijadikan kebiasaan. Sebab, sudah ada Satgas Pemberantasan Pungli yang berkomitmen untuk menuntaskan pungli dikabupaten karimun. ”Hal itu dipertegas dengan Komitmen Presiden yang kemudian dipertegas dengan diterbitkannya PP Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli),”


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger