Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bupatii Menutup Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Buru

Advertisemen
Bupatii Menutup Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Buru

[ad_1]

Humas â€" Bupati Karimun Di Dampingi Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Karimun Menutup Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Buru.

Empat hari sudah Mtq Kecamatan Buru Buru berjalan dan malam ini Tgl 4 maret, Mtq Kecamatan Buru di tutup Oleh Bapak Bupati Karimun,

Pada tahun ini Kecamatan Buru Mengucapkan  terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dalam mensuksekan MTQ Kecamatan Buru ini, karena di Tahun ini seluruh lapisan masyarakat ikut turun berpatisipasi di dalam Pelkasanaan MTQ ini.

Bupati Karimun
Mtq ini adalah salah satu kegiatan tahunan yang rutin kita laksanakan setiap tahunya.

Semarak Pelaksanaan MTQ di Kabupaten Karimun sangat luar biasa,, tahun ke tahun selalu ada perkembangan dan perubahan di dalam pelaksanaannya.

Harapan Bupati Karimun dengan di laksanakan MTQ ini akan merubah akhlak manusia dan berprestasi di dalam mewujudkan generasibyang Qurani.

Mari kita sama sama berkomitmen untuk menciptakan generasi qurani yang berakhlak mulia dan berpreatasi, semoga dengan pelaksanaan mtq ini para generasi muda Kabupaten Karimun Khususnya Kecamatan Buru dapat terjauhkan dari narkoba dan penyakit masyarakat lain nya.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger