Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Call of Duty: Black Ops IIII Diumumkan!

Advertisemen
Call of Duty: Black Ops IIII Diumumkan!

[ad_1]
Treyarch memang memikul tanggung jawab yang cukup berat saat ini untuk melanjutkan momentum yang berhasil diraih oleh Call of Duty: WWII dari Sledgehammer Games. Setelah bersikukuh dengan konsep perang futuristik di beberapa tahun terakhir dengan popularitas yang kian menurun, WWII membuat nama Call of Duty kembali menjadi relevan. Ada banyak pertanyaan dan misteri yang mengitari soal kira-kira seri apa yang akan dilahirkan oleh Treyarch. Ragam spekulasi dan rumor beberapa waktu lalu meyakini soal eksistensi COD: Black Ops 4 yang akan menawarkan tema perang masa kini / modern. Kabar burung yang akhirnya dikonfirmasikah oleh Activision sendiri. Activision dan Treyarch akhirnya secara resmi mengumumkan Call of Duty: Black Ops 4 sebagai seri Call of Duty untuk tahun ini. Seperti rumor yang sempat beredar sebelumnya, ia hadir dengan angka unik â€" “IIII” untuk mendefinisikan angka empat tersebut, alih-alih menggunakan penamaan Romawi yang seharusnya. Konfirmasi yang meluncur lewat video teaser tersebut tidak berbagi detail apapun, selain memperlihatkan logo saja. Informasi perdana terkait seri teranyar ini akan dibuka pada tanggal 17 Mei 2018 mendatang.
Call of Duty: Black Ops IIII akhirnya resmi diumumkan. Ia akan dirilis tanggal 12 Oktober 2018 mendatang.
Satu yang menarik, ini juga akan menjadi seri Call of Duty pertama setelah COD 4: Modern Warfare yang tidak akan dirilis di bulan November. Teaser perdana mengkonfirmasikan bahwa Call of Duty: Black Ops IIII akan dilepas pada tanggal 12 Oktober 2018 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC (Steam & Battle.net). Sepertinya pilihan tanggal rilis yang lebih cepat ini dilakukan untuk menghindari persaingan melawan game raksasa lain â€" Red Dead Redemption 2 yang rencananya akan dirilis di tanggal 26 Oktober 2018. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik menunggu seri yang satu ini? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger