Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Capcom Umumkan Kolaborasi Monster Hunter World X Devil May Cry

Advertisemen
Capcom Umumkan Kolaborasi Monster Hunter World X Devil May Cry

[ad_1]
Sudah bukan rahasia lagi sepertinya bahwa popularitas Monster Hunter sebagai sebuah franchise memang membuatnya jadi target game kolaborasi yang begitu digemari. Franchise yang diajak bergabung tentu bisa memanfaatkan popularitas tersebut untuk mempromosikan produk mereka, sementara Monster Hunter itu sendiri, mendapatkan supply konten dan event konsisten yang tentu saja, akan menguntungkan untuk gamer itu sendiri. Kolaborasi ini tidak selalu berasal dari franchise luar, tetapi juga bisa mengakar dari judul yang berdiri di bawah bendera Capcom itu sendiri. Kali ini, kita kedatangan Devil May Cry. Bertepatan dengan rilis Devil May Cry HD Collection untuk platform generasi terkini, Capcom juga mengumumkan kolaborasi antara Monster Hunter World X Devil May Cry yang akan dilepas akhir tahun ini, tanpa tanggal rilis pasti. Tidak hanya sekedar kostum Dante klasik untuk karakter pria dan wanita saja, Anda juga akan berkesempatan untuk menggunakan senjata baru yang disebut Capcom, merupakan kolaborasi antara Force Edge dan Alastor dari Devil May Cry. Senjata ini akan jatuh pada kategori Charge Blade. Quest untuk mendapatkan kostum ini juga dipastikan akan tersedia untuk semua gamer Monster Hunter World, tidak hanya untuk mereka yang membeli Devil May Cry HD Collection saja.
Capcom pastikan event kolaborasi antara Devil May Cry dengan Monster Hunter World.
Monster Hunter World sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One, dengan versi PC yang baru akan meluncur pada musim gugur di tahun ini juga. Terlihat menarik di mata Anda? Tags: , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger