Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends - OKETEKNO.COM

[ad_1]
copyright©PSST

Tips dan Cara Ampuh Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends

OKETEKNO.com â€" Sebagai pemain game, Kemenangan memang selalu menjadi hal manis ya bisa diddapatkan, meski kekalahan sering menimpa, dengan hadirnya kemenangan ini setidaknya mampu mengembalikan mental yang terasa sudah patah, namun kemenangan yang paling heroik kala bermain Mobile Legends ini adalah Saat Epic Comeback.

Kemenangan Secara Epic Comeback apalagi di ranked Match akan sangat berharga dan begitu membanggakan. Pengertian Epic Comeback sendiri ini yakni membalikkan keadaan ketika dimana lawan benar-benar menguasai seluruh lane dan 99 persen akan memenangkan pertandingan, namun karena momentum yang pas, akhirya Epic Comeback pun terjadi, bagaiamana ini bisa terjadi?

Baca Juga: Gear Martis Mobile Legends, Fighter Baru yang Mampu Kalahkan Alucard

Cara Ampuh mendapatkan Epic Comeback

Ketika kita kalah segalanya dalam pertandingan, Kalah Level kalah item, sebaiknya langsung menerapkan strategi defense dan sebisa mungkin tidak meninggalkan tower jauh jauh. Hal ini bisa menjadi cara paling ampuh demi membuat musuh gegabah dan melakukan kesalahan sendiri.

Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends
Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends Copyright ©GGWP

Yang menjadi catatan saat melakukan defense total ini sebaiknya dibarengi dengan farming yang konstan dan terus menerus sehingga nantinya tidak terjadi Gap/perbedaan yang terlalu mencolok.

Strategi kedua yang bisa diterapkan agar mendapatkan Epic Comeback ini masih punya hubungan dengan strategi yang pertama. Selain melakukan full defense, selanjutya yakni Counter play, dimana usahakan lawan yang melakukan serangan inisiasi terlebih dahulu, sehingga kita bisa membalas serangan tersebut dengan mengeluarkan skill disable.

Baca Juga: Tips Bermain Assassin Mobile Legends Ala Jess No Limit

Ketika War terjadi, sebaiknya langsung pick off fighter atau Marksman lawan, jangan mengincar Tank lantaran akan membuang waktu.

Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends -
Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends â€" Copyright ©GGWP
  • Beri Ruang Untuk Pencurian

Salah satu cara ampuh ini yakni mengalihkan perhatian musuh, biasanya formasi yang digunakan pada strategi ini adalah 4-1. Dimana 4 orang nantinya akan langsung melakukan serangan atau menahan lawan, sementara 1 lainnya akan mencuri turret, buff, ataupun farming dengan leluasa.

  • Untuk Hero Core, Langsung Gunakan Buld Damage Terkuat

Pada saat ketinggalan dan posisi terdesak, sebaiknya tetap focus dan jangan lupakan farming, Untuk hero yang nantinya akan mengangkat tim nya, sebaiknya langsung gunakan item damage tinggi supaya nantinya bisa cepat dalam membantai lawan.

Nah, itulah tadi sedikit wejangan dari admin yang Nub ini, semoga memberikan penjelasan dan wawasan baru tentang cara mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends. Dan juga admin tetap membuka kritik dan saran agar dilontarkan di kolom komentar ya.

Baca Juga: Oh, Ternyata Ini Keuntungan Jika Hero Terkena Nerf di Mobile Legends!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger