Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cheat Ilegal? Boleh Kok Digunakan, Asal Jangan Lakukan 5 Hal Ini

Advertisemen
Cheat Ilegal? Boleh Kok Digunakan, Asal Jangan Lakukan 5 Hal Ini

[ad_1]
Cheat ilegal? Berarti tidak boleh digunakan dong? Eits, boleh-boleh saja kok! Cheat dalam dunia game bertujuan untuk melewati bagian-bagian tertentu yang dirasa sangat sulit dengan cara yang sedikit curang. Program ketiga yang bukan dibuat secara resmi oleh publisher dan developer merupakan suatu program yang ilegal. Tapi siapa sangka kalau ternyata penggunaan cheat itu sah-sah saja? Walaupun ilegal, kamu masih bisa menggunakan cheat asal tidak melakukan hal-hal dibawah ini.

Mencari Uang

Sebelum menggunakannya, pastikan kamu tidak ingin mencari uang dari program ilegal ini. Meskipun kamu bisa menaikan level atau mendapatkan banyak item game dengan cara cepat bukan berarti kamu bisa mencari uang dengan cara tersebut!

Pamer

Walaupun kamu bisa melewati level-level yang susah di dalam game dan bisa dengan mudah menyelesaikan quest tapi dengan bantuan cheat, bukan berarti kamu boleh memamerkannya. Apalagi jika mengaku kamu menyelesaikannya dengan skill sendiri, disaat ketahuan nanti bisa malu sendiri.

Menggunakan Cheat di Game Online

Menurut saya, tidak ada larangan jika kamu ingin menggunakan cheat asal di game-game offline. Jangan sekalipun menggunakan cheat pada game online. Karena ada beberapa dampak buruk dari penggunaan cheat di game online, yaitu skill kamu tidak akan berkembang dan berpotensi di ban oleh publisher dan developer biarpun karaktermu sudah dewa.

Memakai Cheat Saat Turnamen

Banyak game-game online yang mengadakan turnamen dengan konsep online alias bermain di tempat masing-masing. Nah disaat kamu mengikuti turnamen tersebut, sangat tidak dianjurkan jika kamu ingin menggunakan cheat karena akibatnya bisa fatal. Meskipun kamu sudah bermain halus dan yakin tidak akan ketahuan, skill kamu akan dipertanyakan jika masuk babak final nanti yang mengharuskan kamu ke venue termpat berlangsungnya turnamen tersebut. Jika ketahuan, kamu bisa di ban dari turnamen dan langsung mendapat diskualifikasi, ditambah banyak orang mengetahui kamu seorang cheater dan bisa diolok oleh gamers seluruh Indonesia.

Menyebarkannya

Point terakhir dari tulisan ini adalah menyebarluaskan program cheat tersebut ke publik. Hal itu bisa berakibat makin banyak orang lain yang ikut-ikutan menggunakan cheat dan pada akhirnya banyak orang yang rugi. Parahnya lagi, kamu bisa saja ditangkap Pak Polisi karena menyebarkan cheat bisa dibilang sebagai tindakan kriminal. Jika kamu sudah terlanjur memiliki cheat untuk game-game offline, jangan menyebarkannya ke publik ya! Itulah tadi lima hal yang lebih baik tidak kamu lakukan jika kamu menggunakan cheat untuk bermain game. Melakukan sesuatu yang curang asalkan diam-diam saja itu boleh kok, kamu pernah menyontek catatan teman satu kelas kan? Nah kamu bisa menggunakan program cheat tersebut untuk game-game RPG ataupun FPS dengan mode offline, ya untuk kesenangan pribadi saja, dan jangan melakukan lima hal diatas!

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger