Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cukup Dengan Sentuhan, Begini Cara Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A!

Advertisemen
Cukup Dengan Sentuhan, Begini Cara Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A!

[ad_1]
Copyright ©kompastekno

Tips Melakukan Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A

oketekno.com â€" Memiliki banderol harga yang sangat murah dalam acara flash sale kemarin, Xiaomi Redmi 5A bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mempunyai smartphone bertenaga namun harganya sangat terjangkau.

Nah pada kesempatan kali ini kami tak ingin membahas tentang spesifikasi dari ponsel android tersebut, namun kami ingin mengulas tentang Cara Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A kepada anda semua.

Baca juga: Cara Merubah Background Panggilan di HP Xiaomi Makin Keren

Memang untuk melakukan screenshot ini sangatlah penting, karena kita bisa mendapat informasi penting cukup dengan mengambil gambarnya saja. Untuk anda yang sudah penasaran, yuk langsung saja kita mulai tips dan triknya dibawah ini.

Copyright ©kompastekno

Cara Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A

Sebenarnya ada dua Cara Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A ini, yakni seperti dengan menekan tombol power bersamaan dengan volume down. Namun kali ini kami akan memberikan cara yang lebih simpel lagi yakni dengan sentuhan, seperti apa? Cek selengkapnya dibawah ini:

Baca juga: Tips Mengetik Hanya dengan Suara di Smartphone

  • Sebelum kalian menggunakan fitur ini, silahkan pergi ke menu settings
  • Setelah itu, silahkan masuk ke Addition Settings, lalu pilih menu Screenshot
  • Pilih menu Side three fungers to take a screenshot, dan aktifkan
  • Jika sudah aktif, silahkan kalian coba melakukan screenshot dengan mengusap layar dari atas ke bawah menggunakan 3 jari.
  • Selesai

Nah sangat mudah bukan Cara Screenshot Hp Xiaomi Redmi 5A yang kita bagikan kali ini? meskipun dengan tehnik yang berbeda, namun untuk hasil screen yang diambil akan masih tetap sama saja. Namun tak hanya untuk perangkat Redmi 5A saja, kalian juga bisa mengguankan trik ini untuk ponsel Xiaomi lain. Cukup sekian ulasan dari kami, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Software Xiaomi Mati!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger