Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Ponsel Xiaomi yang Dapatkan MIUI 9 Versi Global Stabil!

Advertisemen
Daftar Ponsel Xiaomi yang Dapatkan MIUI 9 Versi Global Stabil!

[ad_1]

Ponsel Lawas Xiaomi Juga Bisa Cicipi MIUI 9 Versi Global Stabil!

oketekno.com â€" Pada bulan November 2017 kemarin, pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi baru saja merilis software antarmuka terbaru mereka yakni MIUi 9 ke sejumlah pengguna. Namun diawal kedatanganya kemarin, hanya smartphone terbaru saja yang bisa mencicipinya.

Dan saat itu, mereka pun menjanjikan bakal meluncurkan MIUI 9 ini ke sejumlah perangkat mereka yang tersedia dipasaran, baik itu perangkat terbaru maupun perangkat lawas. Dan agaknya vendor ini pun mulai menepati janjinya.

Baca juga: Muncul Hasil Bencmark Xiaomi Mi 7 Berbekal RAM 6 GB!

Melalui akun Twitter pribadinya, Manu Kumar selaku Vice Presiden Xiaomi India memberikan pengumumanjika mereka bakal memberikan update OS antarmuka tersebut ke semua perangkat miliknya yang kompatibal, sehingga bisa merasakan varian ROM global nantinya.

Copyright ©kompastekno

Dalam cuitanya tersebut, dia mengatakan jika OS MIUI 9 ini juga bakalan hadir pada perangkat lawas mereka yakni Xiaomi Mi 3 dan juga Redmi 1S yang memiliki usia sudah mencapai empat tahun saat ini.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5 Pro Akan Dapatkan Kontrol Gesture Layaknya iPhone X

Dikutip dari laman Kompastekno, pengguna smartphone bakalan menerima infromasi untuk melakukan updata secara OTA (over the air), atau bisa dengan cara membuka menu ‘Software Settings’ untuk memeriksa pembaruan yang tersedia.

Beberapa fitur baru yang disuguhkan oleh MIUI 9 ini diantaranya split screen, game bosster, smart assistant, smart app launcher, hingga search image. Nah berikut ini kami berikan daftar ponsel android Xiaomi yang mendapatkan update MIUI 9.

Baca juga: Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger