Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Days Gone Ditunda ke 2019

Advertisemen
Days Gone Ditunda ke 2019

[ad_1]

Menggiurkan sepertinya adalah kata yang tepat untuk menjelaskan posisi Playstation 4 di tahun 2018 ini. Bagaimana tidak? Dalam kurun waktu 12 bulan ini, kita disuguhkan dengan beberapa judul eksklusif, baik dari developer pihak pertama ataupun ketiga, yang benar-benar menggoda. Beberapa lahir sebagai seri kelanjutan dari sebuah franchise yang sudah lumayan berumur, sementara yang lainnya ditawarkan sebagai judul baru dengan pendekatan gameplay dan visual yang terlihat mumpuni, setidaknya dari serangkaian screenshot dan trailer yang ada. Di antara semua judul tersebut, Sony menawarkan Days Gone â€" sebuah game zombie open-world yang diklaim, akan punya cerita yang kuat di dalamnya. Namun sayangnya, mimpi untuk menikmati Days Gone di tahun ini, resmi sirna. Setelah sempat dijanjikan akan masuk sebagai game eksklusif yang dilepas di tahun 2018 ini, Sony akhirnya hadir dengan berita buruk bagi gamer yang menantikan jadwal resmi untuk Days Gone. Game racikan SIE Bend Studio ini resmi ditunda dari 2018 ke 2019, tanpa jendela yang pasti.  Tidak ada informasi jelas soal alasan di balik penundaan tersebut. Satu yang pasti, ini tentu saja menjadi berita yang cukup mengecewakan, terutama untuk gamer yang tidak sabar lagi ingin melihat aksi sang bounty-hunter â€" Deacon di dunia post-apocalyptic yang satu ini.
Days Gone resmi ditunda ke 2019.
Dengan Playstation 4 yang masih menyimpan erat tanggal rilis pasti untuk Spider-Man dan Dreams, berapa banyak dari Anda yang kecewa dengan kepastian penundaan Days Gone ini? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger