Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dell Luncurkan Laptop Bisnis Terbaru Untuk Mengakomodir Gaya Pekerja Masa Kini

Advertisemen
Dell Luncurkan Laptop Bisnis Terbaru Untuk Mengakomodir Gaya Pekerja Masa Kini

[ad_1]
Lini laptop bisnis Dell Latitude dan Vostro generasi terbaru akhirnya resmi hadir di pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Dell Indonesia mempersembahkan tiga varian seri Latitude dan dua varian seri Vostro untuk mengakomodir kebutuhan dan gaya kerja pekerja masa kini sekaligus membantu mereka beradaptasi dan bertransisi menghadapi masa depan. Laptop Dell Latitude dan Vostro terbaru diklaim mampu meningkatkan kinerja, fungsionalitas dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Tentu saja seperti produk terdahulu, Dell Latitude dan Vostro generasi terbaru tetap menawarkan daya tahan lebih dan fitur keamanan lebih ketat dibandingkan laptop konvensional sehingga pemiliknya akan selalu merasa aman saat berurusan dengan data penting saat menggunakan produk ini. “Di Dell, inovasi tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi yang menembus batasan yang bisa dilakukan” kata Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia. “Dan kami juga bangga karena dapat membantu menemukan cara yang lebih baik untuk melakukan bisnis dengan cara yang bertanggung jawab, khususnya melalui rantai pasokan kami.” Lima varian terbaru laptop bisnis terbaru tersebut mencakup Dell Latitude 13 7390, Latitude 13 7390 2-in-1, Latitude 12 5290, Vostro 13 5370, dan Vostro 14 5471. Dell mengharapkan jika lima varian laptop tersebut mampu menjawab permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja. Tentu saja Dell tidak ketinggalan untuk membenamkan hardware paling canggih saat ini di dalam lima varian laptop tersebut untuk memastikan performa terbaik di setiap situasi.

Dell Latitude 13 7390

Di generasi terbarunya, Dell Latitude 13 7390 kini ditenagai prosesor Intel Core i 8th Gen U Series “Kaby Lake Refresh” selain tersedia pula dalam pilihan Core i 7th Gen “Kaby Lake” dan telah mengusung platform Core i vPro. Penggunaan prosesor terbaru diklaim Dell mampu meningkatkan produktivitas penggunanya hingga sekitar 31% dibandingkan menggunakan prosesor generasi sebelumnya. Tidak aneh memang mengingat Intel meningkatkan jumlah core prosesor hingga dua kali lipat pada Core i 8th Gen dibandingkan generasi sebelumnya. Performa prosesor tersebut semakin sempurna dengan penggunaan storage SSD PCIe yang membuat sistem sangat gesit dan responsif. Seperti pendahulunya, Dell Latitude 13 7390 tetap menawarkan keistimewaan pada penggunaan bahan bodi yang kuat dari bahan magnesium sehingga kokoh saat digunakan tetapi tetap ringan dengan bobot 1,19 kg saja. Daya tahan baterai laptop ini pun terhitung luar biasa dengan torehan hingga lebih dari 18 jam pada pengujian Dell dengan menggunakan Mobile Mark 2014.

Dell Latitude 13 7390 2-in-1

Varian Dell Latitude 13 7390 ini menawarkan fungsi ganda tidak hanya sebagai laptop konvensional tetapi juga sebagai tablet. Interaksi dengan layar sentuh tidak hanya dilakukan dengan menggunakan jari tetapi dapat juga menggunakan pena buatan Wacom. Pena tersebut dapat menempel secara magnetis ke bodi laptop sehingga mudah dibawa-bawa. Sama seperti saudaranya, Dell Latitude 13 7390 2-in-1 tersedia dalam dua pilihan prosesor yaitu Core i 8th Gen atau Core i 7th Gen U-Series dari Intel. Solusi storage SSD PCIe pun hadir disini yang membuat pengoperasian laptop sangat menyenangkan karena gesit dan responsif. Laptop ini memiliki bobot sekitar 1,42 kg dengan daya tahan baterai mencapai 19 jam.

Dell Latitude 12 5290

Penggunaan layar 12,5 inci membuat ukuran laptop ini begitu ringkas sehingga dapat dengan mudah masuk ke dalam tas ukuran kecil. Kecilnya bodi semakin menarik dengan bobot yang hanya sekitar 1,36 kg saja yang membuat laptop ini cocok untuk mereka yang sering berpindah tempat saat bekerja. Daya tahan baterai laptop ini pun terhitung luar biasa dengan torehan 19 jam. Laptop ini pun mendukung konektivitas celular network untuk akses internet dimana saja tanpa perlu repot mencari hotspot internet.

Dell Vostro 13 5370 & Vostro 14 5471

Dua varian Dell Vostro ini diklaim menawarkan komposisi yang tepat antara fitur bisnis, desain menawan, dan mobilitas yang dibutuhkan para profesional. Dell Vostro tampil unik dengan dua pilihan warna menarik yaitu Silver dengan interior Nocturnal Blue interior atau Rose Gold dengan interior Rich Walnut Brown. Cocok sekali untuk mereka yang menginginkan penampilan laptop yang tidak biasa. Dua varian Dell Vostro ini pun dirancang untuk mobilitas tinggi dengan bodi ringkas dan bobot hanya sekitar 1,41 kg. Tentu saja ia juga didukung daya tahan baterai hingga lebih dari 18 jam sehingga lebih ringan saat dibawa tanpa perlu membawa perangkat charger dan bebas dari rasa khawatir. Performa laptop bisnis kelas entry level ini pun tidak perlu dipertanyakan lagi dengan tersedianya varian dengan prosesor Core i 8th Gen. Ia pun mendukung kapasitas memori DDR4 hingga 32 GB dan tersedia dalam menggunakan storage SSD hingga kapasitas 512 GB untuk performa sistem yang maksimal. Laptop ini pun tersedia dalam varian dengan graphics card Radeon 530 GDDR5 di dalamnya dan telah menggunakan layar 13,3 inci dengan panel IPS. Harga jual laptop Dell Latitude dan Vostro adalah sebagai berikut:
  • Dell Vostro 13 5000 (5370) dengan harga mulai dari Rp 10,700,000
  • Dell Vostro 14 5000 (5471) dengan harga mulai dari Rp 10,300,000
  • Dell Latitude 13 7000 (7390) dengan harga mulai dari Rp 19,600,000
  • Dell Latitude 13 7000 (7390) 2-in-1 dengan harga mulai dari Rp 23,000,000
  • Dell Latitude 12 5000 (5290) dengan harga mulai dari Rp 13,900,000
Laptop Dell Latitude dan Dell Vostro pun dilindungi layanan purna jual ProSupport Plus yang memungkinkan layanan service dan support hingga 24 jam selama seminggu penuh.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger