Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dev: EA Tidak Dapat Keuntungan Sepeser pun dari A Way Out!

Advertisemen
Dev: EA Tidak Dapat Keuntungan Sepeser pun dari A Way Out!

[ad_1]

A Way Out? Sebagian besar dari Anda mungkin “lupa” dengan judul game yang satu ini, apalagi mengingat begitu banyaknya judul raksasa yang menemani selama rilis beberapa bulan pertama tahun 2018 ini. Bagi Anda yang lupa, ia merupakan game teranyar dari developer indie ternama â€" Hazelight dengan pemimpinnya yang lumayan eksentrik â€" Josef Fares. Fares sendiri meraih popularitas baru setelah bahasanya yang lugas ketika berbicara di The Game Awards 2017 kemarin. Menjadi sebuah game yang menjadikan mode kooperatif sebagai fokus, Fores hadir dengan sebuah informasi yang sepertinya, sulit dipercaya. Berbicara dengan The Sixth Axis, Josef Fares yang juga menjadi otak di balik game Brothers: A Tale of Two Sons yang mendapatkan begitu banyak pujian, menyebut bahwa EA tidak akan mendapatkan uang sepeserpun dari A Way Out. Fores menyebut bahwa semua uang dari hasil penjualan akan masuk ke kantong Hazelight. Yang ia dapatkan hanyalah dukungan penuh dari EA untuk biaya pengembangan. Dan selama ini, Fares menyebut EA mendukung mereka secara total â€" tidak mempertanyakan soal visi game itu sendiri, bahkan ketika kebijakan “Friend Pass” yang memungkinkan game ini “dipinjamkan” ke teman secara cuma-cuma untuk gameplay kooperatif diperkenalkan.
Josef Fares menyebut bahwa EA tidak mendapatkan sepeserpun uang dari penjualan A Way Out nantinya.
Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih mendetail soal seperti apa perjanjian kerjasama keduanya di belakang layar. A Way Out sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Tertarik? Source: TheSixthAxis Tags: , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger