Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Deviljho Akan Tiba di Monster Hunter World Minggu Depan

Advertisemen
Deviljho Akan Tiba di Monster Hunter World Minggu Depan

[ad_1]

Ada banyak alasan untuk menikmati Monster Hunter World dari Capcom memang, bahkan jika Anda termasuk gamer pendatang baru untuk franchise ini sekalipun. Dari semua daya tarik yang ada, dukungan konten yang dijanjikan hadir secara konsisten tentu jadi bahan pertimbangan sendiri. Kerennya lagi? Seperti seri-seri sebelumnya, kembalinya seri ini untuk platform gaming rumahan seperti konsol dan PC juga akan mengusung kebijakan distribusi DLC yang sama, dimana Anda tidak perlu dipusingkan dengan skema berbayar. Seperti yang mereka janjikan sebelumnya, gamer yang sudah menginvetasikan banyak waktu dengan MH World akhirnya berkesempatan untuk melawan salah satu monster ikonik franchise ini â€" Deviljho. Pertempuran yang sepertinya akan menjengkelkan tersebut akan dimulai minggu depan! Lewat sesi live-streaming yang mereka gelar kemarin, Capcom akhirnya membuka tabir misteri terkait update dan tambahan konten yang akan mereka suntikkan dalam waktu dekat ini. Monster ikonik â€" Deviljoh “The World Eater” dipastikan akan tiba di Monster Hunter World pada tanggal 22 Maret 2018 mendatang. Gamer juga akan mendapatkan 1 tiket gratis yang memungkinkan mereka untuk mengubah tampilan fisik karakter secara total, termasuk jenis kelamin. Proses balancing senjata juga akan mengikuti beberapa fitur baru, seperti kekebalan yang kini disertakan setelah quest untuk mencegah aksi iseng mengganggu proses carving yang dilakukan oleh player lain. Event “Spring Blossom Fest” yang berisikan perubahan tampilan visual pada kota dan quest juga akan dimulai di awal April 2018.

Monster Hunter World sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4 dan Xbox One. Versi PC sendiri sudah dikonfirmasikan baru akan tiba di musim gugur tahun ini juga, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. Tertarik? Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger