Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Drs. M. Tang menutup secara resmi MTQ Kec.Kuta

Advertisemen
Drs. M. Tang menutup secara resmi MTQ Kec.Kuta

[ad_1]

HUMAS â€" Asisten Pemerintahan dan Kesra Bapak Drs. M. Tang menutup secara resmi MTQ tingkat kecamatan di kecamatan Kundur utara, Jumat (02/03).

Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Kundur utara di ikuti oleh lima kafilah diantaranya desa tg. Berlian, desa perayun, desa teluk radang, desa sei. Ungar utara, dan kelurahan tg. Berlian kota.
Lokasi pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Kundur utara di desa tg. Berlian barat, Yang dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 27 Februari â€" 02 Maret 2018.
Sebagai juara umum pada MTQ tingkat kecamatan Kundur Utara tahun 2018 adalah dari kel. Tg. Berlian kota. Juara stand bazar diraih dari Juara Pertama kel. Tg. Berlian kota, Juara kedua Desa sei. Ungar utara Juara ketiga Desa tg. Berlian Barat, Dan pemenang pawai ta’aruf Juara Pertama desa tg. Berlian barat, Juara kedua. Desa perayon dan Juara ketiga Kel. Tg. Berlian kota

Asisten Pemerintahan â€" Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada camat dan seluruh masyarakat Kec. Kundur utara alhamdulilah telah dapat melaksanakan MTQ sangat luar biasa, dari awal penjemputan sampai pelaksanaan MTQ ini menunjukan bahwa telah terjalin silaturrahim dan konektivitas hati di Kundur utara ini telah terjalin dengan baik.
Untuk saat ini ditengah-tengah masyarkat Kab. Karimun tepatnya di kecamatan buru telah di temukan 20 bungkus sabu-sabu dan yang mengedarkan itu merupakan putra daerah kita, dan ini sangat di sayangi.
Maka dari itu mari kita tingkatkan pengawasan kepada anak-anak kita agar mereka tidak melakukan hal-hal yang negatif. Di ajang MTQ ini lah semoga anak-anak kita dapat menjadi anak yang cinta Al Quran yang dapat membanggakan bagi kedua orangtuanya.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger