Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Far Cry 5: Arcade Tawarkan Fitur Membuat dan Berbagi Peta

Advertisemen
Far Cry 5: Arcade Tawarkan Fitur Membuat dan Berbagi Peta

[ad_1]
Mengapa Anda harus lelah mengeluarkan energi kreatif dan kerja keras untuk membuat game Anda terus bertahan hidup setelah rilis, atau bahkan semakin ramai, jika Anda selalu punya opsi untuk mengandalkan komunitas demi mencapai tujuan akhir tersebut. Sulit untuk dipungkiri, bahwa konsep user generated content memang tengah jadi sesuatu yang diuji coba oleh banyak developer dan publisher. Nintendo berhasil melakukannya dengan Super Mario Maker yang masih terus ramai hingga saat ini, sementara Sony berusaha menjajalnya lewat Dreams dari Media Molecule yang ambisius. Game terbaru Ubisoft â€" Far Cry 5 ternyata berusaha menjajal sesuatu yang serupa. Far Cry 5 memperkenalkan sebuah fitur baru yang ditawarkan secara cuma-cuma yang mereka sebut sebagai Far Cry: Arcade. Seperti yang kami bicarakan sebelumnya, ini merupakan mode yang memungkinkan untuk meracik sendiri peta Anda, membaginya lewat internet, atau sekedar menjajal peta racikan orang lain. Ubisoft sendiri mempersiapkan kurang lebih 9.000 objek untuk memastikan Anda bisa meracik peta apapun yang Anda inginkan. Tidak hanya dari Far Cry 5 saja, mereka juga mempersiapkan aset dari Far Cry 4, Far Cry: Primal, Watch Dogs, Assassin’s Creed IV: Black Flag, hingga Assassin’s Creed: Unity. Peta-peta ini akan bisa dinikmati dalam format single player, co-op, hingga PVP dengan 12 pemain yang saling bertarung sekaligus.
Dengan lebih dari 9.000 objek yang bisa digunakan, Far Cry 5: Arcade akan memungkinkan Anda menciptakan, berbagi, atau menikmati peta racikan gamer lain.
Ubisoft juga akan menyuntikkan reward tersendiri yang bisa Anda nikmati di mode single player Far Cry 5 nantinya. Dengan mode seperti ini, Ubisoft berharap menciptakan sebuah pengalaman tak terbatas untuk dinkmati oleh gamer. Far Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tangga 27 Maret 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Nice idea! Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger