Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Frostpunk Tentukan Tanggal Rilis Pasti

Advertisemen
Frostpunk Tentukan Tanggal Rilis Pasti

[ad_1]
Frostpunk? Sebagian besar dari Anda mungkin melewatkan nama game yang satu ini dan tidak memasukkannya sebagai salah satu game yang Anda antisipasi tahun ini. Namun bagi yang mengikuti sepak terjangnya, game strategi simulasi yang satu ini memang menggoda. Frostpunk adalah game strategi racikan 11 Bit Studios â€" developer sama yang meracik game fenomenal “This War of Mine” â€" game yang alih-alih menjadikan perang sebagai taman bermain “menyenangkan” seperti game pada umumnya, justru lebih berfokus pada sisi gelapnya yang realistis. Frostpunk juga berusaha menawarkan tema yang sama. Sebagai game simulasi bangun kota, Frostpunk membawa Anda pada setting post-apocalyptic dimana satu-satunya teknologi untuk bertahan hidup mengakar pada mesin uap. Anda akan berperan sebagai pengelola, mengatur resource yang terbatas untuk terus membuatnya tumbuh, berkembang, dan bertahan di tengah keterbatasan yang ada. Pada beberapa titik permainan, seperti halnya This War of Mine, akan ada pilihan penuh konflik moral yang tentu saja, akan berujung pada konsekuensi tertentu. Sempat jadi misteri, Frostpunk akhirnya punya tanggal rilis pasti.
Frostpunk akan dirilis pada tanggal 24 April 2018 mendatang.
Frostpunk akan dirilis pada tanggal 24 April 2018 mendatang, eksklusif untuk PC. Proses PO sendiri masih belum dibuka, namun bersama dengan pengumuman ini, 11 bit Studios juga melepas trailer sinematik yang mereka beri nama “Serenity” untuk memberikan gambaran seperti apa kehidupan di dalam Frostpunk itu sendiri. Tertarik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger