Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Geralt of Rivia Resmi Bergabung ke Soul Calibur VI!

Advertisemen
Geralt of Rivia Resmi Bergabung ke Soul Calibur VI!

[ad_1]
Jika Anda cukup mengikuti informasi game selama setidaknya satu minggu terakhir ini, Anda sepertinya tidak asing lagi dengan teaser misterius dari CD Projekt Red yang memberikan satu sinyal pasti â€" bahwa Geralt of Rivia dari franchise The Witcher akan menjadi “karakter tamu” di franchise game lain. Tidak ada informasi lain dibagi, selain sebuah tweet resmi yang memang ditujukan untuk mengumpulkan respon gamer, apakah keputusan tersebut akan berujung jadi sesuatu yang positif atau tidak. Teaser tersebut kemudian diulang kembali kemarin, yang juga mengindikasikan hal yang sama. Maka seperti spekulasi yang sempat merebak sebelumnya, Bandai Namco akhirnya datang dengan berita yang sudah diantisipasi. Benar sekali, Geralt of Rivia adalah karakter “tamu” untuk Soul Calibur VI! Ia diperkenalkan dengan sebuah trailer yang juga memberikan belakang cerita bagaimana Geralt of Rivia bisa “masuk” ke dalam dunia perkelahian yang satu ini. Mengambil desain dari versi The Witcher 3, Anda bisa melihat animasi serangan fantastis yang melekat dengan karakter “White Wolf” yang satu ini, sekaligus skill dan pemungkas yang ia miliki. Tidak sekedar Geralt saja, trailer ini juga sepertinya mengkonfirmasikan kehadiran lokasi “Kaer Morhen” sebagai salah satu stage yang bisa dijadikan sebagai arena pertarungan. Tidak jelas apakah OST yang melekat pada franchise yang juga diperdengarkan di trailer ini, akan tersedia juga nantinya.
Setelah digoda lewat Tweet resmi sebelumnya, Geralt akhirnya secara resmi bergabung ke Soul Calibur VI!
Soul Calibur VI sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2018 ini, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. YES! YES! YES! Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger