Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hero Baru Mobile Legends!? Hanabi Si Musuh Kagura Dari Scarlett Shadow

Advertisemen
Hero Baru Mobile Legends!? Hanabi Si Musuh Kagura Dari Scarlett Shadow

[ad_1]
Mobile Legends Hanabi Leak Header Gadgetren â€" Mobile Legends merupakan salah satu game mobile bergenre MOBA yang saat populer di Indonesia saat ini. Para pemain fanatik pastinya ingin selalu menjadi yang terdepan mengetahui segala informasi mengenai Mobile Legends agar bisa tetap terus beradaptasi akan update yang bermunculan. Salah satu yang tengah ramai diperbincangkan di forum Mobile Legends saat ini adalah kehadiran hero baru bernama Hanabi. Mobile Legends sendiri memang punya beberapa hero yang belum dirilis ke publik seperti Ashura yang sangat gencar diberitakan sebelumnya. Nah apa salahnya kamu mengetahui lebih dulu mengenai Hanabi untuk mempersiapkan sumber daya yang kamu miliki Berikut ini bocoran mengenai sang ninja Hanabi yang telah muncul beberapa hari belakangan ini untuk Mobile Legends. Mobile Legends Hanabi Hero

Skill Hanabi

Hanabi nantinya akan memngisi role Initiator/Poke yang pastinya akan sangat berguna menghabisi musuh secara perlahan maupun memulai pertarungan tim agar posisi tim lebih mengutungkan. Pastinya ini akan menjadi tambahan yang cukup berarti karena Poke dapat merusak komposisi lawan secara bertahap. Mobile Legends Hanabi Skill Sejauh ini belum ada keterangan secara jelas skill apa yang akan dimiliki oleh Hanabi karena pihak Mobile Legends memang belum meluncurkan hero satu ini ke Advance Server. Namun, melalui bocoran yang ada, Hanabi akan memliki skill pasif bernama Equinox serta skill aktif Higanbana dan Mystic Python. Sedangkan untuk serangan Ultimate dinamai Flying Scarlett Flower sesuai dengan nama ajaran asal Hanabi.

Latar Belakang Hanabi

Hanabi sendiri dikabarkan akan mempunyai cerita latar belakang yang cukup dekat dengan hero Hayabusa dan Kagura. Hanabi yang telah dilatih menjadi ninja sejak kecil akhirnya menemukan Hayabusa sebagai orang pertama yang berhasil bertahan melawannya dan terus ingin bertarung setiap bulan purnama muncul. Kehadiran Kagura yang selalu membuat Hayabusa tersenyum dan tertawa membuat Hanabi merasakan amarah di hatinya. Hal ini lah yang menjadi pendorong utama Hanabi untuk mengambil nama Scarlett yang dimiliki oleh orang tertinggi di ajaran Scarlett Shadow. Mobile Legends Hanabi Lore

Tanggal Rilis

Belum tahu secara pasti kapan Hanabi akan rilis ke sever publik untuk bisa digunakan oleh semua pemain Mobile Legends. Pastinya Hanabi akan terlebih dahulu rilis untuk Advance Server sebelum bisa muncul di Public Server, jadi tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai Hanabi.

Sebaiknya kamu lebih memperhatikan Martis si Raja Ashura yang akan dirilis pada 20 Maret 2018 mendatang karena akan menjadi saingan Alucard.


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger