Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ikon Baru WhatsApp Bikin Pengguna Penasaran! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Ikon Baru WhatsApp Bikin Pengguna Penasaran! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright©Istimewa

Ikon Baru WhatsApp Bikin Pengguna Penasaran, Seperti Apa?

Oketekno.com â€" Sejak kehadirannya sembilan tahun yang lalu, sampai detik ini tampilan WhatsApp masih sama. Tapi, baru-baru ini muncul sebuah bocoran. Dari bocoran tersebut, mungkin sebentar lagi pengguna aplikasi perpesanan ini dapat mengobati rasa bosan dengan kemunculan ikon launcher WA yang adaptif.

Tentu saja kemunculan bocoran ini langsung menuai perdebatan dan memancing rasa penasaran dari para pengguna aplikasi pesan besutan Facebook tersebut. Dilihat dari pilihan ikon launcher WA itu mulai dari yang berbentuk bulat seperti yang ada saat ini, persegi bulat, squircle, teardrop sampai oval mask.

Munculnya ikon baru tersebut pertama kali dibocorkan oleh sebuah laman Android Police dan akun yang terkenal dengan informasi valid yaitu @WABetaInfo. Dari sebuah laman yang dilansir dari Phone Arena pada Jumat, 9 Maret 2018, ikon adaptif WA itu kabarnya dapat dinikmati pada versi beta  2.18.74.

BACA JUGA: Mirip Whatsapp, BBM Android Bisa Dijalankan Via Dekstop!

Nah, untuk itu bagi pengguna yang belum menjajal yang versi beta, tentu saja pengguna harus sabar dulu hingga telah benar-benar WA meluncurkan ikon tersebut diluncurkan secara resmi.

Copyright ©

Sementara itu, akun WABetaInfo menuliskan, pada versi beta 2.18.74, ikon WhatsApp akan seperti ikon pada platform iOS. Tak ayal postingan itu lagi-lagi menimbulkan rasa penasaran dan perdebatan dari pengguna Twitter. Ada yang merasa ikon baru itu tidak ada bedanya dengan ikon sebelumnya.

BACA JUGA: Ssst..Rahasia! Ini Trik Ampuh Supaya Tak Bisa Diblokir di WhatsApp

Hal ini pun membuat beberapa pengguna juga mengecek terkait adanya perubahan ikon misalnya pada perangkat dengan OS Android One berbasis Android 8.1. Ternyata di perangkat ini, WA tampil dengan ikon lingkaran. Sementara untuk beberapa pengguna lain mengatakan bahwa ikon WA di perangkat  Xiaomi Mi A1 dengan Android 8.0, ikon WhatsApp tampil dengan model teardrop.

Sekedar informasi, WA diketahui memiliki pengguna aktif bulanan mencapai 1,5 miliar, dan aplikasi ini pun bisa dikatakan lebih dominan secara global jika dibandingkan dengan aplikasi pesan instant lainnya.

Seperti sangat wajar, sebab saat ini banyak orang berpaling dari aplikasi perpesanan biasa dan lebih pilih gunakan WA. Salah satu alasan kenapa banyak gunakan WA karena aplikasi ini sangat ringan dan hemat kuota data. Selan itu, didalamnya tersedia berbagai fitur menarik.

BACA JUGA: Wooww.. Pengguna Aktif WeChat Hampir Samai Whatsapp Lho!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger